Live Streaming RCTI Plus, Fiorentina vs Venezia: La Viola Bidik Tiket Eropa

Sabtu, 16 April 2022 - 15:00 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, Fiorentina vs Venezia: La Viola Bidik Tiket Eropa
Live Streaming RCTI Plus, Fiorentina vs Venezia: La Viola Bidik Tiket Eropa. Foto: MNC Media
A A A
FLORENCE - Pertandingan antara Fiorentina vs Venezia akan tersaji dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 malam hari ini. Pertandingan tersebut disiarkan melalui live streaming RCTI Plus .

Duel menarik antara Fiorentina vs Venezia akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (16/4/2020) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 21.00 WIB.



Fiorentina masih berjuang lolos ke zona Eropa. Saat ini Fiorentina menempati peringkat tujuh di klasemen Serie A dengan 53 poin. Terpaut dua angka saja di bawah Lazio yang menempati zona kualifikasi Liga Konferensi Europa.

Modal bagus dikantongi tim berjuluk La Viola. Setelah kemenangan 1-0 melawan Empoli pada awal bulan, Fiorentina berhasil menundukkan perlawanan Napoli dengan skor 3-2.

Kemenangan akan menjaga asa Arthur Cabral dkk mencicipi kompetisi antar klub benua biru di musim depan. Apalagi, Fiorentina baru memainkan 31 laga, sedangkan Lazio -yang bersaing finis di zona Eropa- telah menyelesaikan 32 pertandingan.

Tabungan satu laga akan menguntungkan Fiorentina apabila mampu memaksimalkan sisa musim Serie A Liga Italia 2021/2022 ini dengan kemenangan. Tentunya, mereka sangat berambisi menang saat menjamu Venezia yang notabene tim penghuni zona degradasi.

Meski demikian, Venezia bukan lawan mudah. Meski menghuni zona merah, dua kemenangan liga yang dipetik Venezia di Stadio Pier Luigi Penzo salah satunya kala menghadapi Fiorentina bulan Oktober 2021.

Tim asuhan Paolo Zanetti itu menutup laga tersebut dengan kemenangan 1-0. Bagi Venezia, kemenangan tersebut dapat diulangi untuk memberi harapan mereka bertahan di Serie A musim depan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Fiorentina: Terracciano; Venuti, Igor, Milenkovic, Biraghi; Castrovilli, Torreira, Duncan; Ikone, Cabral, Gonzalez

Venezia: Maenpaa; Ebuehi, Caldara, Ceccaroni, Haps; Cuisance, Vacca, Crnigoj; Aramu, Henry, Okereke

Link streaming RCTI Plus antara Fiorentina vs Venezia klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4225 seconds (0.1#10.140)