LIVE di iNews! Saksikan Final Korea Masters 2022

Sabtu, 16 April 2022 - 22:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Saksikan Final Korea Masters 2022
Tinggal selangkah lagi! Pemain-pemain bulu tangkis terbaik dunia akan segera memperebutkan gelar juara di partai puncak Korea Masters 2022 yang akan digelar besok pagi. Foto: Inews
A A A
GWANGJU - Tinggal selangkah lagi! Pemain-pemain bulu tangkis terbaik dunia akan segera memperebutkan gelar juara di partai puncak Korea Masters 2022 yang akan digelar besok pagi, Minggu (17/4) di Gwangju, Korea Selatan.



Dari 5 partai yang akan dipertandingkan, didominasi oleh wakil China dan Korea Selatan. Di nomor tunggal putra, Jeon Hyeok Jin asal Korea Selatan melawan wakil Jepang, Kodai Naraoka dan di nomor tunggal putri ada unggulan pertama asal China, Chen Yu Fei melawan sesama wakil China yaitu unggulan ke-4, He Bing Jiao.

Selanjutnya, di nomor ganda putra, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang asal Korea Selatan akan melawan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Adapula, di nomor ganda putri yang diisi oleh unggulan ke-2 asal Korea Selatan, Kim Soyeong/Kong Heeyong melawan sesama wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee Yu Rim.

Dan di nomor ganda campuran, ada unggulan pertama, Wang Yu Lyu/Huang Dong Ping melawan sesama wakil China, Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong. Lantas siapa sajakah atlet bulu tangkis dunia yang berhasil meraih gelar juara di tiap partainya?



Saksikan aksi pemain-pemain bulu tangkis terbaik dunia di babak final besok pagi (Minggu, 17 April 2022) pukul 08.50 WIB secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #KoreaMasters #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super300 #Final
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)