Manchester United vs Norwich City: Ronaldo Hat-trick, The Red Devils Jaga Kans 4 Besar

Sabtu, 16 April 2022 - 23:02 WIB
loading...
A A A
Memasuki lima menit akhir, The Red Devils sama sekali tidak menurunkan tempo permainannya. Akan tetapi, Norwich justru mampu memperkecil kedudukan lewat tandukan Kieran Dowell di menit ke 45+1. Hingga akhirnya, babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 yang mana Man United sedang unggul.

Di babak kedua, tim besutan Sean Dyche itu mencoba untuk mengejar ketertinggalannya. Dan benar saja, Norwich berhasil menjebol gawang Man United di menit ke-52. Adalah Pukki yang mencatatkan namanya di papan skor dan membuat skor imbang menjadi 2-2.

Di menit ke-56, The Canaries hampir saja menambah pundi-pundi golnya. Untungnya, tendangan kencang yang dilesatkan Rashica masih mampu ditepis oleh De Gea sehingga hanya membuahkan sepak pojok.

Pertandingan pun berjalan cukup sengit. Pasalnya, kali ini bukan hanya The Red Devils yang mampu menebar ancaman melainkan Norwich juga mampu beberapa kali mengancam gawang Man United. Meski begitu, belum ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-70.

Pada menit ke-76, The Red Devils berhasil menambah keunggulannya atas Norwich menjadi 3-2. Lagi-lagi gol tersebut dicetak oleh Ronaldo. Kali ini dia mencetak gol melalui tendangan bebas yang sangat akurat.

Memasuki lima menit akhir pertandingan, kedua kesebelasan masih saling jual beli serangan. Tambahan waktu lima menit pun diberikan oleh wasit yang memimpin pertandingan. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Man United menang atas Norwich City dengan skor 3-2 berkat hattrick Ronaldo.

Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea, Dalot, Lindelof, Maguire, Telles; Lingard (Matic 74’), Pogba (Rashford 74’), Bruno Fernandes; Elanga, Sancho, Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Ralf Rangnick.

Norwich (4-2-3-1): Krul; Byram, Hanley, Gibson, Giannoulis; McLean, Normann; Dowell, Lees-Melou, Rashica; Pukki.
Pelatih: Dean Smith.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)