Hasil Playoff NBA, Minggu (17/4/2022) WIB: Warriors dan Sixers Cetak Kemenangan Pembuka

Minggu, 17 April 2022 - 12:00 WIB
loading...
Hasil Playoff NBA, Minggu (17/4/2022) WIB: Warriors dan Sixers Cetak Kemenangan Pembuka
Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry (kanan). Foto: REUTERS/Cary Edmondson-USA TODAY Sports
A A A
DENVER - Empat pertandingan pembuka di babak playoff NBA 2021/2022 telah bergulir. Golden State Warriors dan Philadelphia 76ers sama-sama meraih kemenangan pada laga pertama.

Menjamu Denver Nuggets di Chase Center, Minggu (17/4/2022) WIB, Warriors mendapat perlawanan sengit sejak awal pertandingan. Kedua tim sama-sama tampil apik hingga menghasilkan skor ketat 27-26 untuk keunggulan tim tamu di kuarter pertama.



Pada kuarter kedua, Stephen Curry dan kolega tampil lebih baik. Warriors bermain sangat efektif, mencetak angka ketika menyerang lawan yang membuat mereka menjauh 58-47.

Dominasi juara NBA enam kali itu pun berlanjut pada kuarter ketiga. Nuggets benar-benar kewalahan menghadapi serangan tim tuan rumah. Hasilnya, Warriors semakin melesat mendulang poin demi poin dan memimpin dengan selisih yang sangat jauh, yakni 90-70.

Setelah itu, Nuggets mampu bangkit pada kuarter terakhir dan lebih unggul dari segi torehan angka dengan 37 poin yang mereka dapatkan. Sayangnya, poin tersebut tak mampu mengejar ketertinggalan mereka karena Warriors juga mampu membukukan banyak poin untuk mengamankan kemenangan dengan skor 123-107.

Pada laga tersebut, Jordan Poole tampil gemilang untuk Warriors dengan sumbangan 30 poinnya. Berkat performa apiknya itu, Poole pun membawa timnya sementara unggul 1-0 atas Nuggets.

Beralih ke pertandingan selanjutnya, ada Philadelphia 76ers yang kedatangan Toronto Raptors di Wells Fargo Center. Tuan rumah tampil apik pada dua kuarter pertama.

Klub berjuluk Sixers banyak mendulang poin lewat tembakan tiga angka dan aksi individu dari James Harden. Alhasil, setelah memimpin 35-27 pada kuarter pertama, mereka unggul 69-51 pada akhir kuarter kedua.

Sementara pada dua kuarter selanjutnya, Raptors bisa lebih mengimbangi permainan tim tuan rumah. Mereka mampu memepet Sixers dari segi perolehan poin dengan hanya berselisih satu angka saja dari poin yang mereka hasilkan.

Akan tetapi, keadaan tersebut membuat Raptors tak bisa mengejar ketertinggalan mereka pada dua kuarter awal. Hasilnya, Sixers sukses menyabet kemenangan 131-111 pada akhir pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5874 seconds (0.1#10.140)