Jelang PSG vs Marseille: Donnarumma Bertekad Tampil Maksimal

Minggu, 17 April 2022 - 23:59 WIB
loading...
Jelang PSG vs Marseille: Donnarumma Bertekad Tampil Maksimal
Penjaga gawang PSG, Gianluigi Donnarumma. Foto: REUTERS/Stephane Mahe
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan Olympique Marseille pada pekan ke-32 Liga Prancis 2021/2022 . Kiper Les Parisiens, Gigi Donnarumma, bertekad untuk mengincar kemenangan.

Laga antara PSG kontra Marseille akan dihelat di Stadion Parc des Princes, Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Duel antar kedua kesebelasan itu diprediksi akan menarik.

Baca Juga: Juventus Nyaris Kalah Lawan 9 Pemain Bologna di Kandang

Pasalnya, laga ini sendiri memiliki tajuk Le Classique, akibat perseteruan antara PSG dan Marseille yang begitu ketat. Oleh sebab itu, Donnarumma ingin meraih kemenangan.

“Klub ini sangat istimewa. Saya berada di klub yang hebat dan harus memberikan sesuatu. Saya sudah berada di sini selama satu tahun, dan klub ini sudah menjadi rumah kedua,” kata Donnarumma di laman resmi klub.

“Saya bersemangat. Kami ingin bekerja sebaik mungkin di depan penggemar kami. Saya menyadari betapa pentingnya pertandingan ini bagi klub dan penggemar. Saya akan tampil maksimal untuk pertandingan penting ini,” ujarnya.

PSG saat ini sedang memuncaki papan klasemen sementara dengan koleksi 71 poin. Sementara Marseille pasti akan mengerahkan seluruh kemampuannya guna memperkecil jarak mereka.

Karena tim besutan Jorge Sampaoli itu saat ini berada di urutan dua dengan koleksi 59 poin. Keadaan itu pun membuat pertandingan ini akan sangat menentukan memasuki fase akhir Liga Prancis.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2177 seconds (11.97#12.26)