Jelang Sevilla vs Real Madrid, Lopetegui Ogah Kecolongan

Senin, 18 April 2022 - 01:02 WIB
loading...
Jelang Sevilla vs Real Madrid, Lopetegui Ogah Kecolongan
Sevilla bakal menjamu Real Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (17/4/2022) / Foto: SofaScore
A A A
SEVILLA - Sevilla bakal menjamu Real Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (17/4/2022). Pelatih tuan rumah Julen Lopetegui menginginkan anak asuhnya tampil impresif untuk menghambat langkah Los Blancos ke panggung juara.

Lopetegui mengatakan bahwa dirinya tidak gentar meski menghadapi tim raksasa. Pria berusia 55 tahun itu ingin timnya menjadi rintangan Madrid dalam meraih gelar dan mencuri tiga poin.

"Kami memasuki pertandingan dengan keinginan yang sama seperti yang lain, Madrid berada di puncak klasemen, kami tahu betapa sulitnya itu, tetapi kami berharap memainkan permainan yang hebat dan pulang dengan tiga poin," kata Lopetegui dilansir laman resmi klub, Minggu (17/4/2022).

BACA JUGA: Hasil Barcelona U-18 vs Bali United U-18: Menang 4-0, La Masia Kudeta Indonesia All Star

Lopetegui sangat antusias menatap laga dini hari nanti. Akan menjadi hal yang menegangkan baginya berhadapan dengan tim yang baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions.

"Ini akan menjadi laga menarik dan menuntut bagi kedua tim, kami fokus bermain dengan kekuatan kami untuk mengatasi tim papan atas. Mereka baru saja lolos ke Liga Champions dengan cara luar biasa, hal yang kami fokuskan adalah memainkan pertandingan dan meraih tiga poin," imbuh Loptetegui.

BACA JUGA: Wilujeng Sumping David Rumakiek, Sambutan Pertama Persib Bandung

Tiga poin akan menjadi sangat penting untuk Sevilla. Pasalnya, mereka tengah bersaing sengit dengan Barcelona dan Atletico Madrid untuk mengamankan posisi terbaik di empat besar.

Sevilla berada di peringkat ketiga klasemen sementara, dengan koleksi 60 poin, jumlah yang sama dengan yang dimiliki Barcelona di posisi kedua. Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 72 poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)