Tim Dalam Kondisi Ideal, Tak Ada Lagi Alasan Bagi Mourinho

Jum'at, 19 Juni 2020 - 09:44 WIB
loading...
A A A
“Kami berharap semua pemain akan siap untuk pertandingan pertama melawan Tottenham. Kami sudah menjalani jeda yang cukup lama sehingga saya pikir para pemain yang telah absen panjang dapat bermain penuh 90 menit. Tapi sekarang peraturan pergantian pemain berubah. Kami bisa melakukan rotasi cukup banyak,” papar Solskjaer. (Lihat videonya: Ibu Tiri Aniaya Balita dengan Pulpen hingga Tewas)

Adapun Tottenham menjadikan pertandingan pertamanya ini sebagai momentum kebangkitan. Maklum The Lilywhites belum mencicipi kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hugo Lloris dkk pun terlempar ke posisi kedelapan klasemen sementara (41 poin), tertinggal 4 poin dari zona Eropa.

Namun Mou mengaku senang karena pada sepanjang sesi latihan dan pertandingan uji coba, skuadnya tidak terganggu cedera. Dia menilai Tottenham mampu menyelesaikan musim ini dengan baik apabila didukung skuad terbaiknya. "Sangat penting untuk berlatih dan masuk ke pekan pertama Liga Primer tanpa cedera karena kita semua tahu di pertandingan resmi, bahkan pertandingan persahabatan, selalu ada risiko cedera," sebut Mou.

Sementara itu pada pertandingan Kamis (16/6), Manchester City sukses membenamkan Arsenal tiga gol tanpa balas di Stadion Etihad. Kemenangan The Citizens membuat Liverpool harus melanjutkan perjuangan untuk memastikan gelar juara. Gol Man City dicetak Raheem Sterling pada menit ke-45, disusul Kevin de Bruyne (51) dari titik penalti dan Phil Foden (90+1). (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)