Wolff tak akan sia-siakan kesempatan

Selasa, 04 Juni 2013 - 06:16 WIB
Wolff tak akan sia-siakan kesempatan
Wolff tak akan sia-siakan kesempatan
A A A
Sindonews.com - Tak ada yang tidak mungkin sesuatu yang selalu diimpikannya selama ini akan terjadi. Hal itulah yang selalu dipegang pembalap simulator Williams, Susie Wolff. Ia mengatakan bahwa kesempatan untuk tampil di balapan F1 akan segera terwujud, jika dirinya terus mengasah kemampuannya dalam mengendarai jet darat.

Wolff yang bergabung dengan Williams musim lalu, telah menghabiskan waktu di dalam mobilnya sebagai pembalap simulator yang menguji kemampuan FW35 di lintasan. Ia percaya kesempatan emas untuk berada di lintasan sebenarnya akan datang. Jadi hal yang harus dilakukan adalah, tetap berada dalam jalur yang positif.

"Saya tidak akan berada di sini, jika saya tidak berpikir bahwa saya sudah cukup cepat. Saya berkata begitu, setelah bergabung dengan Williams. Sekarang saya mencoba untuk mendapatkan lebih banyak waktu di trek," terangnya seperti dilansir Planetf1, Selasa (4/6/2013).

"Apa yang saya takut terjadi adalah kesempatan datang dan tidak siap untuk itu. Karena kesempatan yang hanya akan pernah datang sekali. Dan jika Anda tidak cukup baik Anda tidak akan pernah mendapatkannya lagi. Formula Satu sangat kompetitif. Kesempatan itu hanya datang sekali dan Anda harus membuat sebagian besar dari itu," sambungnya.

Wolff yang berusia 30 tahun tersebut gerah, ketika ditanya apakah wanita bisa memiliki kemampuan fisik yang lebih ketimbang laki-laki. Ia mengatakan hal itu tidak bisa dijadikan sebuah ukuran.

"Lihatlah ukuran Sebastian Vettel, Apakah Anda melihat ia sebagai pria yang besar bahkan berotot.? saya tahu wanita memiliki otot 30 persen lebih sedikit daripada pria. Namun sebelumnya di DTM saya sudah berlatih lebih keras. Dan sewaktu muda saya merupakan pembalap karting, karenanya sekarang tubuh saya semakin kuat di tempat yang tepat," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6227 seconds (0.1#10.140)