Takut Diambil Arsenal dan Manchester City, Genoa Tawar Gigovic Rp47,5 Miliar

Jum'at, 19 Juni 2020 - 13:02 WIB
loading...
Takut Diambil Arsenal dan Manchester City, Genoa Tawar Gigovic Rp47,5 Miliar
Armin Gigovic.Foto/Facebook
A A A
GENOA - Langkah cepat diambil Genoa untuk mendapatkan geladang masa depan Swedia yang bermain di Helsingborg, Armin Gigovic. Genoa berani menawarkan harga fantastis, sebesar 3 juta euro atau setara Rp47,5 miliar untuk pemain berusia 18 tahun tersebut.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, negoisasi terhadap pemain jangkung itu akan dilanjutkan Genoa secara serius pada bulan April.

(Baca juga: Benzema Pecahkan Rekor Legendaris Ferenc Puskas)

Genoa dan media Italia menyetarakan Gigovic bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Dia memiliki tujuh caps untuk Swedia di level U-17, dan membuat satu penampilan untuk skuad klub senior. Gigovic diklaim sebagai salah satu gelandang bertahan muda berperingkat tertinggi di Eropa.

Fakta tersebut membuat Arsenal dan Manchester City tertarik dengan tanda tangannya. Meski kedua klub Liga Primer Inggris tersebut belum menyebut angka, namun pendekatan sudah dilakukan.

Ketua Helsingborg, Krister Azelius, mengakui tawaran sejumlah klub terhadap Armin Gigovic terus terjadi.

"Ada banyak desas-desus di sekitar 'Giggo', kami telah dihubungi oleh klub-klub yang ingin merekrut Gigovic, jelas ada minat pada pemain. Tetapi bagi kami, justru minat jika kami tidak bertemu agen. Konkret, ini terbuka untuk saya," tuturnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0076 seconds (0.1#10.140)