Hasil Liga Spanyol Sevilla vs Real Madrid: Karim Benzema Selamatkan Los Blancos

Senin, 18 April 2022 - 04:24 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Sevilla vs Real Madrid: Karim Benzema Selamatkan Los Blancos
Real Madrid melakukan comeback atas Sevilla pada jordana ke-32 Liga Spanyol 2021/2022. Sempat tertinggal 0-2, Los Blancos membalik keadaan dan menang 3-2. Foto: reuters
A A A
SEVILLA - Real Madrid berhasil melakukan comeback atas Sevilla pada jordana ke-32 Liga Spanyol 2021/2022. Sempat tertinggal 0-2, Los Blancos membalik keadaan dan menang 3-2.

Karim Benzema menjadai pahlawan Madrid di Stadion Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Senin (18/4/2022) dini hari. Penyerang asal Prancis itu mencetak gol kemenangan jelang bubaran.

Madrid sempat tertinggal akibat gol Ivan Rakitic (21’) dan Erik Lamela (25’). Namun, armada Carlo Ancelotti bangkit dan membalas lewat Rodrygo Goes (50’), Nacho Fernandez (82’), dan Benzema (90+2’).



Bermain di hadapan publiknya sendiri, Sevilla langsung tampil menyerang sejak menit awal. Bahkan di menit ke-8, Anthony Martial nyaris saja menjebol gawang tim tamu. Namun, tendangannya masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang.

Petaka harus didapat Madrid di menit ke-21. Tuan rumah berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois lewat tendangan bebas yang dieksekusi Ivan Rakitic. Sevilla unggul 1-0.

Sevilla tak butuh waktu lama untuk bisa menggandakan keunggulannya. Karena di menit ke-25, Erik Lamela sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dalam waktu singkat, Madrid tertinggal 0-2.

Pasukan Julen Lopetegui itu tampil sangat leluasa setelah berhasil unggul dua gol. Sementara Madrid masih belum bisa menemukan ritme permainannya. Mereka cukup kesulitan untuk menembus tembok pertahanan Sevilla.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, belum ada peluang emas yang didapat kedua tim. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Sevilla berhasil unggul sementara atas Madrid dengan skor 2-0.

Madrid langsung tancap gas di babak kedua. Hasilnya, mereka berhasil menjebol gawang Sevilla lewat sontekan Rodrygo di menit ke-50. Padahal dia baru masuk di babak kedua menggantikan Eduardo Camavingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)