Hampir Setahun Puasa, Marco Asensio Puas Bisa Kembali Bikin Gol

Jum'at, 19 Juni 2020 - 12:01 WIB
loading...
Hampir Setahun Puasa, Marco Asensio Puas Bisa Kembali Bikin Gol
Marko Asensio puas bisa kembali bikin gol. Foto: Reuters/Sergio Perez
A A A
MADRID - Marco Asensio mencatatkan namanya di papan skor ketika Real Madrid mencukur Valencia 3-0 dalam lanjutan La Liga 2019/2020. Itu menjadi gol pertamanya tahun ini.

Asensio absen sejak Agustus 2019 setelah menderita cedera lutut serius di pertandingan persahabatan pramusim melawan Arsenal. Sejak saat itu Asensio cuma berurusan dengan tim medis. (Baca juga: Real Madrid Cukur Valencia )

Kembalinya Asensio ke skuat utama Real Madrid langsung dijawab dengan gol. Ketika menghadapi Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) pemain 24 tahun itu langsung mencetak gol di menit ke-74.

Setelah hampir setahun absen, tak heran Asensio merasa gembira usai mencetak gol lagi. Dia menargetkan diri untuk tampil lebih baik dan mencetak lebih banyak gol untuk El Real. (Lihat grafis: Liga Champions Dilanjutkan Bulan Agustus )

"Saya sudah menunggu begitu lama untuk bermain lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya dalam pemulihan, para pemain, manajer dan tim medis Real Madrid." kata Asensio dikutip Football Espana.

Masih ada delapan pertandingan yang tersisa musim ini, salah satunya laga kontra Real Sociedad akhir pekan depan. Asensio kemungkinan bakal memegang peran penting dalam skuat El Real.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)