Waduh! Egy Maulana Vikri Mogok Main dengan FK Senica, Pulang Kampung Habiskan Ramadhan Bersama Keluarga

Senin, 18 April 2022 - 16:03 WIB
loading...
Waduh! Egy Maulana Vikri Mogok Main dengan FK Senica, Pulang Kampung Habiskan Ramadhan Bersama Keluarga
Waduh! Egy Maulana Vikri Mogok Main dengan FK Senica, Pulang Kampung Habiskan Ramadhan Bersama Keluarga / Foto: Kolase
A A A
Egy Maulana Vikri memilih pulang ke kampung halaman setelah dirumorkan mogok main dengan FK Senica. Bintang Timnas Indonesia pun terlihat berbagi momen ketika menghabiskan bulan Ramadhan bersama keluarganya.

Egy memutuskan mudik ke Indonesia setelah kondisi FK Senica kian memprihatinkan usai dilanda krisis finansial. Sehingga gaji beberapa pemain harus menunggak.

Beberapa pemain Senica pun memilih mogok main. Egy dan Witan Sulaeman masuk dalam daftar pemain yang tidak terlihat di skuad Senica kala digasak 0-3 oleh Liptovsky Mikulas, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Barito Putera vs Persib Bandung Diulang? Ini Penjelasan PT LIB

Situasi krisis finansial klub tentu akan memberatkan Egy. Terlebih, dirinya harus menjalani ibadah puasa. Karena itu, Egy memutuskan pulang ke Indonesia.
Pemain berusia 21 tahun itu memilih menghabiskan bulan Ramadhan bersama keluarga tecinta. Momen kebersamaan Egy bersama orang-orang terdekatnya pun diunggah melalui Instagramnya, Minggu 17 April 2022.

Pada slide instastory pertama, Egy terlihat tengah asyik berjalan-jalan bersama adik kandungnya, Afifah Thahira. Egy dan Thahira tampak membuat video bersama di mobil. Sementara pada slide kedua, Egy menjalani buka puasa bersama keluarganya.

BACA JUGA: Inilah Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022

Pada slide terakhir, Egy mengunggah foto romantis yang menunjukkan foto kekasihnya, Adiba Khanza mengenakan jersey Senica dengan nama punggung pacarnya tersebut. Selain itu, Egy juga mengunjungi kakaknya, Yusrizal Muzakki. Sang kakak mengunggah foto kebersamaan dengan Egy, mereka pun tampak ceria menghabiskan waktu bersama keluarganya yang lain.

Kedatangan Egy ke Indonesia nampaknya bertujuan untuk silaturahmi dan beristirahat. Jika Egy terus memutuskan tidak bermain untuk Senica, besar kemungkinan dirinya akan segera bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)