Gol Valencia ke Gawang Madrid Dianulir Wasit, Vidal Anggap Lelucon

Jum'at, 19 Juni 2020 - 14:03 WIB
loading...
Gol Valencia ke Gawang Madrid Dianulir Wasit, Vidal Anggap Lelucon
Postingan Arturo Vidal.Foto/Marca
A A A
MADRID - Keputusan wasit Jose Sanchez yang menganulir gol penyerang Valencia Rodrigo Moreno ke gawang Real Madrid pada babak pertama dalam lanjutan La Liga, Jumat (19/6/2020) dini hari, menjadi bahan tertawaan gelandang Barcelona Arturo Vidal.

Wasit Jose Sanchez menganulir gol Rodrigo, setelah melihat VAR (Video Assistant Referee). Rodrigo dianggap dalam posisi offside berdasarkan rekaman VAR.

(Baca juga: Jelang Sevilla vs Barcelona: Salut Setien dan Target 700 Gol Messi)

Postingan Vidal pada 22:28 CEST hanya 8 menit setelah keputusan wasit dibuat, mendapat reaksi beragam dari penggemar di media sosial. Ada yang menolak, banyak juga yang mendukung Vidal.

Salah satunya adalah ahli wasit Juan Andujar Oliver, yang mengklaim bahwa keputusan wasit Jose Sanchez tepat, karena Maxi Gomez mengganggu permainan dari posisi offside. Namun, Vidal tidak setuju dengan Juan Andujar Oliver.

Senada dengan Vidal, Pelatih Valencia Albert Celades tidak habis pikir dengan gol Rodrigo Moreno yang dianulir.

“Saya tidak mengerti keputusan itu. Saya sudah melihat tayangan ulang, dan benar-benar tidak bisa memahami. Maxi jelas tidak mengintervensi laga dalam situasi itu. Sudah sepanjang tahun kami tidak beruntung dengan keputusan VAR,” tukas Albert Celades dilansir AS, Jumat (19/6/2020).

Pada laga Valencia versus Real Madrid yang berlangsung di Stadion Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari, Real Madrid unggul 3-0. Tiga gol Madird dicetak Karim Benzema menit 61 setelah menerima umpat Edin Hazard, Asensio menit 74 umpan F Mendy, dan Karim Benzema menit 86 melalui umpan Asensio.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)