Real Madrid Kepincut Pesona Reece James di Liga Champions

Selasa, 19 April 2022 - 02:02 WIB
loading...
Real Madrid Kepincut Pesona Reece James di Liga Champions
Real Madrid memasukkan nama Reece James dalam daftar pemain yang bakal didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Sports Illustrated
A A A
MADRID - Real Madrid memasukkan nama Reece James dalam daftar pemain yang bakal didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Ketertarikan Los Blancos tak lepas dari penampilan energik James saat bertemu di perempat final Liga Champions.

Menurut laporan dari Mirror yang dilansir pada Senin (18/4/2022), pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti menempatkan James pada daftar target transfernya. Ancelotti berusaha untuk menggaet James dari tangan Thomas Tuchel.

Diketahui, penampilan James pada dua leg perempat final Liga Champions antara The Blues dengan Real Madrid diawasi dengan cermat oleh departemen kepanduan Ancelotti. Setidaknya, Madrid kini telah menyaksikan bek kanan Inggris itu sembilan kali musim ini.

BACA JUGA: Barito Putera vs Persib Bandung Diulang? Ini Penjelasan PT LIB

Jika Madrid mendapatkan kesepakatan yang mereka harapkan, maka James akan menjadi salah satu pemain yang mereka kejar. Namun, hal itu bergantung pada kepemimpinan baru Chelsea yang mengambil alih dari Roman Abramovich.

Kendati demikian, Madrid tentu saja akan berbicara dengan pelatih The Blues, Thomas Tuchel. Kemudian memutuskan apakah James tersedia untuk direkrut atau tidak.

Di sisi lain, kontrak pemain berusia 22 tahun itu di Stamford Bridge masih tersisa tiga tahun lagi. Madrid tahu harga James akan melejit tinggi. Tetapi, pihak klub mengatakan mereka yakin James memiliki progres ke depannya dan akan menjadi rekrutan berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Persipura Degradasi, Ini 5 Pemain Mutiara Hitam yang Bersinar di Timnas Indonesia

Adapun, Ancelotti dilaporkan ingin membentuk kembali skuadnya di Bernabeu. Dia dan staf teknisnya percaya James bisa menjadi orang yang mereka cari di sisi kanan pertahanan Los Blancos.

Rencananya, juara bertahan Liga Spanyol itu akan merekrut beberapa pemain musim panas ini. Mereka akan melakukan perombakan besar-besaran.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)