alexa snippet

Menunggu keajaiban Errani

Menunggu keajaiban Errani
Sara Errani
A+ A-
Sindonews.com - Meski tak diunggulkan Sara Errani akan kembali mencoba peruntungan memperjuangkan tiket final keduanya di Prancis Terbuka, dengan menghadapi raksasa tenis AS, Serena Williams.

Errani, kini peringkat lima dunia, sempat menjadi pusat perhatian saat lolos ke final Prancis Terbuka tahun lalu meski kemudian dikalahkan oleh Maria Sharapova.

Di perempat final Errani melaju dengan mengandaskan permainan Agnieszka Radwanska namun perjuangan di semi final Kamis (06/06) ini akan sangat berat menghadapi Williams.

Petenis kulit hitam itu seperti ditulis kantor berita Press Association Sports, sedang dalam kondisi terbaiknya setelah menang dalam 29 laga sepajang tahun ini berturut-turut.

Dalam 75 laga sejak Prancis Terbuka tahun lalu, Williams juga baru tiga kali kalah.

"Jelas akan sangat berat karena dia (Williams) sangat kuat. Secara fisik dia atlet luar biasa, jadi tak akan mudah bermain melawannya karena tenaganya besar sekali," kata Errani mengakui.

Meski demikian petenis Italia usia 26 tahun ini tak berkecil hati. Ia mengandalkan peluang pada arena Rolland Garros yang merupakan tanah liat.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top