Kekuatan merata, Tontowi/Liliyana patut waspada

Sabtu, 08 Juni 2013 - 18:16 WIB
Kekuatan merata, Tontowi/Liliyana patut waspada
Kekuatan merata, Tontowi/Liliyana patut waspada
A A A
Sindonews.com - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi harapan Indonesia untuk meraih gelar di Djarum Indonesia Open Super Series 2013. Namun, langkah mereka dipastikan tak akan mudah.

Menurut Liliyana, tahun ini kekuatan pemain dari beberapa negara sudah merata. China bukan satu-satunya negara yang patut diwaspadai. Korea, Denmark, Jepang bahkan Thailand bisa memberikan kejutan.

"Semua lawan berat, persaingan juga merata, bahkan Rusia sekalipun saat ini sudah menunjukkan penamilan terbaik mereka," ujar Liliyana seperti dilansir situs Djarumbadminton.

Derasarkan hasil undian, pasangan ganda campuran terbaik Indonesia ini sudah harus menghadapi lawan berat di awal turnamen. Di putaran pertama mereka akan dihadang oleh pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl.

"Kami sudah pernah berhadapan dengan pasangan ini di Denmark Open 2012 lalu dan menang, mudah-mudahan kami bisa menangani permainan mereka di pertandingan pertama. Jika menang, kemungkinan kami akan berhadapan dengan rekan sendiri Fran Kurniawan/Shendi Puspa Irawaty," ujar Tontowi.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)