Pertempuran dua sahabat lama

Minggu, 09 Juni 2013 - 03:58 WIB
Pertempuran dua sahabat lama
Pertempuran dua sahabat lama
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan asal Spanyol, Rafael Nadal, memang berhasil mengalahkan rekan senegaranya, David Ferrer, sebanyak 19 kali dalam 23 kali pertemuannya, namun dirinya justru merasa seperti bukan pemain favorit dalam laga final Prancis Terbuka 2013, Minggu (9/6) ini.

"Saya tidak merasa (seperti) favorit. Saya hanya merasa bahwa saya seorang finalis," tegas Nadal, yang mencoba untuk menyabet gelar Roland Garros kedelapan, sebagaimana dikutip laman resmi ATP. "Besok (Minggu) akan menjadi hari besar untuk olahraga di Spanyol. Sangat sulit untuk memiliki dua pemain Spanyol di final grand slam."

Nadal dan Ferrer telah berteman selama 10 tahun dan sering terlihat nongkrong bersama secara santai ketika menjalani tur di seluruh dunia. "Kami banyak memainkan video game bersama-sama di sore hari."

Laga final nanti bakal berjalan sangat seru, pasalnya kedua pemain itu merupakan pemain yang paling sering meraih kemenangan di tahun ini. Nadal memiliki catatan menang-kalah 42-2, sementara Ferrer membuntuti dengan raihan 37-9. Mereka telah bertemu di kejuaraan Grand Slam pada empat kesempatan sebelumnya. Dan yang paling baru di semifinal tahun lalu, Nadal berhasil menang dengan skor 6-2, 6-2, 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3867 seconds (0.1#10.140)