Bottas rasakan dampak positif tim Williams

Minggu, 09 Juni 2013 - 05:05 WIB
Bottas rasakan dampak positif tim Williams
Bottas rasakan dampak positif tim Williams
A A A
Sindonews.com - Valtteri Bottas yakin tempat ketiga dalam sesi kualifikasi sangat membantu tim Williams tampil kompetitif di Grand Prix Kanada. Keberhasilan ini merupakan langkah yang positif setelah tim mengalami masa sulit di musim ini.

Dalam sesi tersebut yang berlangsung di Sirkuit Gilles-Villeneuve, Bottas mencatatkan waktu tercepat ketiga dengan 1 menit 25.897 detik atau terpaut 0.472 detik dari Sebastian Vettel yang merebut pole position.

Meskipun belum pernah mencetak hasil yang memuaskan selama enam balapan di musim ini. Namun Bottas merasa Williams menunjukkan perubahan yang baik sejauh ini, terutama dari segi kecepatan.

Ia mengapresiasi kinerja tim di sesi ini. Pasalnya, mereka mampu membuat keputusan untuk mengamankan posisi di saat kondisi cuaca berubah dengan cepat. "Tentu saja itu sangat berarti. Ini cara yang lebih daripada bayangan sebelumnya," aku Bottas seperti dilansir ESPN, Minggu (9/6/2013).

"Sebab kami selalu kesulitan untuk tampil kompetitif di enam balapan sebelumnya. Jadi ini merupakan balapan pertama bagi kami bisa tampil kompetitif seperti ini. Keberhasilan ini akan menjadi dorongan yang bagus bagi tim ke depannya," tutup Bottas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7492 seconds (0.1#10.140)