Andrea Dovizioso Berharap Dapat Hasil Memuaskan di MotoGP Portugal

Rabu, 20 April 2022 - 01:03 WIB
loading...
Andrea Dovizioso Berharap Dapat Hasil Memuaskan di MotoGP Portugal
Andrea Dovizioso berharap meraih hasil memuaskan di MotoGP Portugal 2022. Balapan tersebut bakal berlangsung di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (24/4/2022) / Foto: Sasatimes
A A A
PORTIMAO - Andrea Dovizioso berharap meraih hasil memuaskan di MotoGP Portugal 2022. Balapan tersebut bakal berlangsung di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (24/4/2022).

Pada balapan sebelumnya, MotoGP Amerika Serikat 2022, hasil yang didapat oleh Dovizioso memang kurang memuaskan. Dia hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ke-15.

Dovizioso masih juga belum memberikan performa terbaiknya bersama tim satelit Yamaha itu. Saat ini, pembalap veteran itu bertengger di peringkat 21 klasemen dan hanya mampu mendulang tiga poin saja.

BACA JUGA: Performa Anjlok, Yamaha Disarankan Pecat Morbidelli

Walau demikian, pembalap asal Italia itu penasaran dengan performanya di Sirkuit Algarve. Namun, dia merasa cukup yakin dapat memperoleh hasil yang lebih baik ketimbang sebelumnya.

“Secara keseluruhan, kami datang dengan rasa kepercayaan diri yang lebih besar. Kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan di Portugal,” kata Dovizioso di laman resmi RNF, Selasa (19/4/2022).

BACA JUGA: Diego Simeone Jadi Inspirasi Pol Espargaro Atur Siasat di MotoGP

Hanya saja, Dovizioso juga menyadari jika lintasan kali ini sedikit berbeda dari lainnya. Terutama dengan elevasi yang bervariasi sepanjang lintasan, membuat Sirkuit Algarve memberikan tantangan tersendiri.

"Portimao adalah lintasan yang bagus. Namun, di saat bersamaan, juga aneh dan berbeda dari lainnya. Satu-satunya tujuan kami adalah untuk balapan lebih baik ketimbang di Circuit of The Americas," imbuh Dovizioso.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0808 seconds (10.177#12.26)