Momen Suporter Liverpool Dukung Ronaldo, Seluruh Anfield Bertepuk Tangan di Menit 7

Rabu, 20 April 2022 - 05:44 WIB
loading...
Momen Suporter Liverpool Dukung Ronaldo, Seluruh Anfield Bertepuk Tangan di Menit 7
Momen Suporter Liverpool Beri Dukungan untuk Cristiano Ronaldo. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Ada pemandangan menarik saat laga Liverpool vs Manchester United. Tepat di menit ketujuh, suporter The Reds memberi penghormatan untuk Cristiano Ronaldo yang sedang berduka.

Momen tersebut terjadi ketika Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Di laga itu Cristiano Ronaldo absen membela tim tamu lantaran salah seorang dari anak kembarnya yang baru lahir meninggal dunia.



Meski berada di kubu lawan, Ronaldo yang dirundung duka tetap mendapat penghormatan. Suporter Liverpool yang memadati stadion berdiri sambil bertepuk tangan selama satu menit untuk memberi dukungan kepada pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Sebelum pertandingan, kelompok suporter Liverpool berjanji akan memberikan penghormatan kepada Ronaldo tepat di menit ketujuh. Di laga itu, fans The Reds menepati janjinya.

Bagi Ronaldo, keluarga adalah prioritas. Manajemen Setan Merah, juga Ralf Rangnick selaku pelatih Manchester United pun sangat mengerti atas apa yang menimpa sang megabintang.

Namun, absennya CR7 membuat barisan depan Manchester United terseok-seok di Anfield. Setan Merah tak berdaya menghadapi kegarangan Mohamed Salah dan kawan-kawan, hingga mengakhiri laga dengan kekalahan 0-4.

Bahkan yang lebih buruknya lagi, lini serang Man United benar-benar terlihat monoton. Hanya satu tembakkan saja yang mampu mereka ceploskan selama berduel 90 menit.

Sekadar informasi, gol Liverpool dicetak Luis Diaz (5'), Mohamed Salah (22' dan 85') dan Sadio Mane (68'). Atas hasil itu, Liverpool naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)