Top Skor Liga Inggris 2021/2022: Strategi MU Bikin Pekerjaan Mo Salah Lebih Mudah

Rabu, 20 April 2022 - 13:03 WIB
loading...
Top Skor Liga Inggris 2021/2022: Strategi MU Bikin Pekerjaan Mo Salah Lebih Mudah
Mohamed Salah menjadi aktor protagonis kemenangan Liverpool atas Manchester United/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah menjadi aktor protagonis kemenangan Liverpool atas Manchester United pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2021/2022 . Striker asal Mesir itu menyebut Man United telah mempermudah langkah Liverpool merebut poin penuh.

The Reds unggul telak 4-0 di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Rentetan gol tersebut dicetak Luis Diaz (5'), Mohamed Salah (22', 85'), dan Sadio Mane (68'). Sukses Liverpool menunjukkan dominasinya sejak awal laga.



Mo Salah mengatakan bahwa Man United kerap menerapkan pola satu lawan satu pada pertandingan tersebut. Pemain Timnas Mesir itu pun merasa hal tersebut semakin mempermudah langkah Liverpool untuk bisa mencetak angka.

“Lini tengah dan (pertahanan Man United) membuat hidup kami lebih mudah, mereka selalu mencoba memberi kami bola dalam situasi satu lawan satu,” ungkap Mo Salah dilansir dari situs resmi Liverpool, Rabu (20/4/2022).



“Jadi mereka membuat hidup kita lebih mudah. Kami memiliki clean sheet di sini, clean sheet di sana, jadi itu membuat hidup kami lebih mudah untuk mencetak gol,” imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Mo Salah pun merasa puas dengan performa yang berhasil ditunjukan Liverpool pada saat ini. Dirinya pun berharap agar tim asuhan Jurgen Klopp tersebut terus mampu mempertahankan performa terbaik seterusnya.

“Saya pikir ini adalah performa terbaik dari kami di sini dan di tandang juga. Semoga kita terus seperti ini,” pungkasnya.

Hasil tersebut pun memperburuk rekor Man United saat menghadapi Liverpool di Liga Inggris pada musim ini. Pasalnya, The Red Devils juga harus mengalami kekalahan 0-5 di kandang sendiri pada Oktober 2021 lalu dari Liverpool.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)