alexametrics

Benfica gaet gelandang Ajax

loading...
Benfica gaet gelandang Ajax
Miralem Sulejmani/ist
A+ A-
Sindonews.com – Klub Portugal Benfica akhirnya merampungkan transfer Miralem Sulejmani dari Ajax Amsterdam. Sulejmani yang diboyong secara gratis dikontrak selama lima tahun oleh Benfica.

Selama lima tahun di Amsterdam, pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain yang minim di bawah pelatih Frank de Boer. Dia hanya bermain enam kali untuk Ajax yang sukses merengkuh titel juara Eredivisie musim lalu.

Situasi itu membuat Suljemani memilih hengkang ke Benfica ketibang bertahan di Amsterdam.
Benfica yang kini ditangani Jorge Jesus saat ini tengah dalam proses membangun kekuatan tim pasca hampa gelar musim lalu. Mereka gagal meraih gelar Liga Portugal, lalu kalah di final Piala Portugal oleh Vitorio Guimaraes dan kalah di final Liga Europa oleh Chelsea.



Sulejmani akan memberikan opsi berbeda dalam daya gedor Benfica. Bagi Sulejmani, ini menjadi kesempatan untuknya membuktikan kualitasnya seperti saat Ajax kepincut dengan memboyongnya dari Heerenveen lima tahun lalu dengan harga 16,2 juta euro.

Di Benfica, Sulejmani menjadi pemain Serbia ketika yang bergabung dengan klub sejak akhir musim ini. Sebelumnya ada nama Lazar Markovic dan Filip Djuricic, yang diboyong dari Partizan Belgrade dan Heerenveen.
(irc)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak