Bersiap Hadapi Prancis Terbuka, Rafael Nadal Niat Comeback di Madrid Masters

Kamis, 21 April 2022 - 23:59 WIB
loading...
Bersiap Hadapi Prancis Terbuka, Rafael Nadal Niat Comeback di Madrid Masters
Rafael Nadal tampaknya sangat serius ingin mengikuti Prancis Terbuka 2022. Sebelum meramaikan grand slam tanah liat itu, dia bakal tampil di ajang pemanasan Madrid Masters. Foto: sportskeeda
A A A
MADRID - Rafael Nadal tampaknya sangat serius ingin mengikuti Prancis Terbuka 2022. Sebelum meramaikan grand slam tanah liat itu, dia bakal tampil di ajang pemanasan Madrid Masters.



Nadal mengalami cedera saat kalah dari petenis Amerika Serikat, Taylor Fritz di final Indian Wells, Maret lalu. Setelah itu dia perlu menepi antara empat hingga enam pekan.

Setelah empat pekan berjalan, petenis asal Spanyol rupanya sudah mulai berlatih. Paman dari Rafael Nadal, Toni Nadal mengungkapkan jika keponakannya itu sudah siap tampil lagi di kampung halaman.

Petenis berusia 35 tahun itu sempat berencana untuk mengikuti Monte Carlo Masters dan Barcelona Open Terbuka. Namun, rencana itu dibatalkan karena belum merasa siap.

Fokus utama Nadal adalah fit untuk Prancis Terbuka yang dimulai pada 22 Mei 2022. Sebelum itu, dia ingin memastikan kesiapannya dengan tampil di ajang Madrid Masters.

“Rafa mengabarkan saya jika dia berniat untuk bermain di Madrid. Masih ada dua pekan untuk melihat perkembangannya. Jika semua berjalan lancar, dia akan tampil,” kata Toni Nadal dikutip Eurosports.



Nadal bukan satu-satunya nama besar yang bakal kembali bersaing. Novak Djokovic dikabarkan juga bakal berpartisipasi di Madrid Masters, usai tersingkir pada awal Monte Carlo Masters.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2912 seconds (0.1#10.140)