Hasil Juventus vs Fiorentina: Usir La Viola, Si Nyonya Tua Tantang Inter di Final Coppa Italia

Kamis, 21 April 2022 - 04:32 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Fiorentina: Usir La Viola, Si Nyonya Tua Tantang Inter di Final Coppa Italia
Juventus memastikan tempat di final Coppa Italia 2021-2022. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0 di Allianz Stadium, Turin, Kamis (21/4/2022) / Foto: Twitter Juventus
A A A
TURIN - Juventus memastikan tempat di final Coppa Italia 2021-2022. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0 di Allianz Stadium, Turin, Kamis (21/4/2022). Klub berjuluk Bianconerri lolos ke partai puncak dengan agregat 3-0 dan melaju ke partai puncak.

Juventus menerapkan bola direct dengan sirkulasi bola cepat dalam membangun serangan. Anak asuh Massimiliano Allegri pun berhasil menciptakan peluang lebih dulu pada menit 13, namun sayang tembakan Dusan Vlahovic pada menit 13 mampu digagalkan penjaga gawang Fiorentina, Bartlomiej Dragowski

Fiorentina berupaya bermain terbuka untuk mengejar agregat gol. Tim berjuluk La Viola itu kemudian menciptakan dua peluang beruntun dalam kurun waktu lima menit.

BACA JUGA:

Namun sayang tembakan Lucas Martinez pada menit 15 dan tembakan Lucas Toreira pada menit 20 masih belum berbuah gol. Juventus kembali mengancam pada menit 28 melalui tandukan Leonardo Bonucci. Namun sayang tandukannya masih melayang di atas mistar.

Gol pemecah kebuntuan Juventus pun datang pada menit 32. Tembakan Federico Bernardeschi tak mampu dihalau penjaga gawang Fiorentina, Bartlomiej Dragowski.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. Juventus untuk sementara unggul 1-0 dengan keunggulan agregat 2-0.

BACA JUGA:

Fiorentina tak patah arang, mereka terus tampil menyerang guna mengejar ketertinggalan. Pasukan Vincenzo Italiano pun menciptakan peluang pada menit 51, namun masih mampu digagalkan penjaga gawang Juventus, Mattia Perin.

Fiorentina kembali berupaya mencetak gol pada menit 66. Namun sayang tembakan Cristiano Biraghi masih melebar tipis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)