Girang Madrid Gulung Osasuna, Valverde: Semakin Dekat dengan Tujuan Kami

Kamis, 21 April 2022 - 05:48 WIB
loading...
Girang Madrid Gulung Osasuna, Valverde: Semakin Dekat dengan Tujuan Kami
Fede Valverde mengaku senang bisa mengantarkan Real Madrid menang 3-1 atas Osasuna pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion El Sadar, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
PAMPLONA - Fede Valverde mengaku senang bisa mengantarkan Real Madrid menang 3-1 atas Osasuna pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion El Sadar, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Hasil positif ini semakin mendekatkan Los Blancos dengan gelar juara ke-35 di kompetisi domestik.

Pada laga pekan 33 Liga Spanyol, kemenangan Madrid ditentukan oleh David Alaba, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. Sementara Osasuna hanya mampu mencetak sebiji gol di pertandingan ini lewat aksi Ante Budimir.

BACA JUGA: Hasil Osasuna vs Real Madrid: Hajar Tuan rumah, Los Blancos Dekati Gelar Juara

Dengan hasil positif ini Madrid semakin mendekati gelar juara Liga Spanyol. Saat ini pasukan Carlo Ancelotti sudah mengumpulkan 78 poin, dengan rincian 24 menang, enam seri, dan tiga kalah.

"Halo madridistas! Sangat senang atas kemenangan ini! Terima kasih atas semua dukungan Anda selalu. Kami sangat senang bisa dekat dengan tujuan kami. Bersama-sama kami akan melakukan semuanya! Hala Madrid!" kata Valverde pada akun Twitter klub.

BACA JUGA: Hasil Juventus vs Fiorentina: Usir La Viola, Si Nyonya Tua Tantang Inter di Final Coppa Italia

Saat ini Madrid unggul 17 angka dari tim sekota mereka Atletico Madrid, yang mengekor di urutan kedua. Sementara di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dihuni Barcelona. Blaugrana sejauh ini baru memainkan 31 laga dengan perolehan 60 poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)