Benzema 2 Kali Gagal Penalti dalam 7 Menit, Ancelotti Sebut Kurang Beruntung

Kamis, 21 April 2022 - 10:00 WIB
loading...
Benzema 2 Kali Gagal Penalti dalam 7 Menit, Ancelotti Sebut Kurang Beruntung
Karim Benzema dua kali gagal penalti saat Real Madrid melawat ke markas Osasuna. Foto: REUTERS/Vincent West
A A A
OSASUNA - Karim Benzema dua kali gagal mengeksekusi penalti saat Real Madrid mengalahkan Osasuna dengan skor 3-1. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti yakin itu cuma masalah keberuntungan semata.

Tampil di Stadion El Sadar, Kamis (21/4/2022), tiga gol Real Madrid dicetak David Alaba (12') dan Marco Asensio (45') dan Lucas Vazquez (90+6'). Sementara gol hiburan Osasuna dicetak Ante Budimir (12').



Madrid sebenarnya memiliki peluang untuk menambah dua gol melalui tendangan penalti Benzema pada menit ke-52 dan 59. Namun, dalam periode 7 menit itu kiper Osasuna, Sergio Herrera, menggagalkan dua tendangan tersebut.

Usai laga, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti buka mulut. Menurutnya, penyerang asal Prancis itu cuma sedang tidak beruntung sehingga akan kembali mencetak gol di pertandingan berikutnya.

"Tim memiliki dinamika yang bagus terlepas dari dua penalti, Karim (Benzema) memainkan permainan yang super dan akan mencetak gol di pertandingan berikutnya," kata Ancelotti dikutip Marca.

Benzema sendiri, lewat media sosial, mengutarakan isi hatinya usai gagal mencetak gol lewat titik putih. Penyerang 34 tahun itu tetap bersyukur timnya berhasil membungkus kemenangan.

"Terima kasih kawan, malam ini tidak beruntung. Alhamdulillah," tulis Benzema lewat media sosial Twitter.

Bagi Real Madrid, kemenangan ini membuat klub berjuluk Los Blancos kian nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol 2021/2022. Madrid selangkah lebih dekat dengan gelar juara berkat koleksi 78 poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)