Kisah Perseteruan Tyson Fury dan Dillian Whyte, Dulu Teman Kini Musuh

Kamis, 21 April 2022 - 12:44 WIB
loading...
Kisah Perseteruan Tyson Fury dan Dillian Whyte, Dulu Teman Kini Musuh
Kisah Perseteruan Tyson Fury dan Dillian Whyte, Dulu Teman Kini Musuh/The Sun
A A A
Kisah perseteruan Tyson Fury dan Dillian Whyte dulu teman kini menjadi musuh abadi menjelang pertarungan perebutan gelar kelas berat WBC. Tyson Fury membagikan foto-foto lama dia dan Dillian Whyte bersama sebelum pertemanannya berubah menjadi seteru abadi.

Tyson Fury membagikan foto-foto lama dirinya dan Dillian Whyte saat menjadi mitra pelatihan dan sparring, tetapi sejak itu menjadi musuh. Dan persaingan mereka hampir diselesaikan di atas ring untuk gelar WBC milik Tyson Fury setelah bertahun-tahun Whyte memanggilnya keluar.



Tapi itu tidak selalu begitu pahit di antara pasangan Inggris, karena Raja Gipsi mengunggah serangkaian foto mereka bersama. Dia memposting di Twitter: "Lucu bagaimana orang memperlakukan Anda ketika Anda baik kepada mereka."

Sebelumnya pada hari itu, Whyte mengunggah sebuah gambar di Instagram dan menuliskannya: "Pengecut benar-benar tidak ingin merokok. Saya tidak sabar menunggu momen saya, ini akan menjadi malam yang spesial."

Dia kemudian menambahkan: "Diam (dan) menandatangani kontrak sehingga saya bisa menghancurkan gigi Anda."

Whyte yang berusia 33 tahun adalah juara 'sementara' WBC dan pada gilirannya menjadi penantang wajib untuk gelar tersebut. Jika pertarungan masuk ke tawaran bayaran, WBC dapat menentukan pembagian tergantung pada pendapatan tiga pertarungan terakhir dua petarung.

Tetapi kasus hukum yang diluncurkan Whyte terhadap WBC sebenarnya telah mencegahnya secara resmi diperintahkan untuk melawan Fury yang juga berusia 33 tahun. Juara tak terkalahkan itu sendiri terkunci dalam perselisihan hukum yang panjang tahun ini setelah ia mencoba melawan Anthony Joshua.



Tapi dia gagal keluar dari pertarungan trilogi yang dikontraknya dengan Deontay Wilder yang kemudian dia menangkan dengan KO di ronde 11 bulan lalu. Fury bersimpati untuk Whyte tetapi memperingatkan dia tidak akan melalui proses arbitrase lain yang berlarut-larut.

''Saya pikir saya akan melawan Dillian Whyte tetapi saya tidak tahu apa yang dia lakukan dalam kehidupan pribadinya dengan WBC. Dia memiliki kasus pengadilan yang sedang berlangsung dan itu agak sulit karena saya tahu berapa lama arbitrase dapat berlangsung karena kasus saya sendiri dengan
Deontay Wilder membutuhkan waktu 18 bulan,''papar Fury kepada iFL TV.

“Saya harap dia tidak terjebak di rumput panjang dan saya harap saya tidak dipaksa ke pertarungan lain seperti mandatory. Tapi saya tidak peduli karena mereka semua hanya latihan untuk saya, saya akan menghancurkan mereka semua seperti yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)