Hasil Lengkap Playoff NBA, Jumat (22/4/2022): Warriors Pecundangi Nuggets

Jum'at, 22 April 2022 - 14:00 WIB
loading...
Hasil Lengkap Playoff NBA, Jumat (22/4/2022): Warriors Pecundangi Nuggets
Hasil Lengkap Playoff NBA, Jumat (22/4/2022): Warriors Pecundangi Nuggets. Foto: Isaiah J. Downing-USA TODAY Sports
A A A
JAKARTA - Sebanyak tiga pertandingan tersaji di babak playoff NBA , pada Jumat (22/4/2022). Salah satunya kemenangan Golden State Warriors atas Denver Nuggets.

Berlaga di Pepsi Center, Denver, duel antara Warriors kontra Nuggets berlangsung cukup sengit. Pasalnya, kedua tim tersebut saling jual beli serangan sejak kuarter pertama.



Nuggets sendiri bukan berarti tanpa perlawanan meski pada akhirnya mereka kalah. Sebab tim polesan Michael Malone sempat memimpin perolehan poin sebelum akhirnya Warriors mengunci kemenangan 110-113.

Hasil ini membuat Warriors mengungguli Nuggets pada putaran pertama playoff dengan kedudukan 3-0. Dengan format best of seven, Warriors hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke babak selanjutnya.

Beralih ke Vivint Smart Home Arena, terdapat duel antara Utah Jazz melawan Dallas Mavericks. Namun sayang, Jazz yang tampil di hadapan publiknya sendiri justru harus kalah.

Mengawali pertandingan, Mavericks memang mampu tampil doominan. Tercatat, mereka selalu unggul dan hanya pada kuarter ketiga saja tertinggal. Alhasil, Mavericks menutup laga tersebut dengan kemenangan 126-118 atas Jazz. Hasil tersebut sekaligus membuat Mavericks unggul 2-1 babak playoff ini.

Lalu ada pertandingan Minnesota Timberwolves kontra Memphis Grizzlies. Berlaga di Arena Target Center, Grizzlies mampu menutup laga dengan kemenangan 104-95.

Padahal, Timberwolves membuka kuarter pertamanya dengan keunggulan 39-21 atas Grizzlies. Akan tetapi, Grizzlies mampu bangkit sehingga bisa membalikan keadaan.

Tim polesan Taylor Jenkins itu tampil cukup apik di laga tersebut. Hasil kemenangan itu sekaligus membuat Grizzlies ungguli Timberwolves dengan kedudukan 2-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)