Benzema Tak Nyangka Bisa Masuk Dereten Mesin Gol Real Madrid

Sabtu, 20 Juni 2020 - 02:06 WIB
loading...
Benzema Tak Nyangka Bisa Masuk Dereten Mesin Gol Real Madrid
Karim Benzema tak menyangka kalau dirinya masuk dalam deretan mesin gol Real Madrid. Foto : Real Madrid
A A A
MADRID - Karim Benzema tak pernah membayangkan kalau dirinya kini masuk dalam deretan mesin gol Real Madrid . Dua golnya ke gawang Valencia dalam lanjutan LaLiga Spanyol , Benzema menggeser Ferenc Puskas di posisi lima besar.

Benzema melewati Puskas (242 gol) dan menjadi yang kelima di daftar sepanjang masa Madrid dengan 243 gol. Sementara posisi pertama masih ditempati Cristiano Ronaldo (451 gol), Raul (323), Alfredo Di Stefano (308) dan Santillana (290). (Baca juga : Benzema Pecahkan Rekor Legendaris Ferenc Puskas )

"Saya tidak membayangkan hal seperti ini, saya sangat senang. Saya sudah bekerja sejak lama sekarang dan saya selalu melakukannya untuk terus membaik," kata Benzema dalam laman klub, Jumat (19/6/2020). (Baca juga : Brace Benzema Warnai Kemenangan Real Madrid atas Valencia )

"Saya harap saya bisa terus maju. Saya sangat senang bisa bermain untuk klub ini," imbuhnya. (Lihat juga : Ikuti Protokol Kesehatan, Warga Bekasi Laksanakan Salat Jumat )

Gol kedua Benzema terbilang spektakuler. Kesempatannya setelah mendapatkan umpan Marco Asensio diselesaikan dengan tendangan voli untuk melewati kiper Valencia, Jasper Cillessen. (Lihat juga : Stasiun di Jakarta jadi Sentral Pergerakan Transportasi Ibu Kota )

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan semuanya berjalan sangat cepat saat ia mencetak gol untuk menjadikannya 3-0. "Itu bukan pertandingan yang mudah karena lawan yang membuatnya sulit, tapi kami menang dan tidak kebobolan," kata Benzema.(Lihat juga : Terpisah dari Rombongan, Seorang Pesepeda Dibegal di Jakarta Selatan )

"Ini sangat penting karena Valencia adalah tim yang sangat bagus. Untuk gol kedua semuanya terjadi begitu cepat."

"Itu adalah umpan silang dari Marco, aku mengendalikannya, aku menembak dengan kaki kiri dan masuk. Kelihatannya mudah, tetapi Anda harus melakukannya dengan begitu cepat."

Tambahan dua gol pada pertandingan tersebut menambah daftar raihan gol Benzema musim ini menjadi 21 gol dari 38 pertandingan. Benzema berpeluang menambah gol mengingat Madrid selanjutnya akan bertemu Real Sociedad pada Senin (22/6/2020) dini hari mendatang.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)