Jadwal Liverpool dan Manchester City di 6 Laga Penentu Juara Liga Inggris

Jum'at, 22 April 2022 - 15:01 WIB
loading...
Jadwal Liverpool dan Manchester City di 6 Laga Penentu Juara Liga Inggris
Jadwal Liverpool dan Manchester City di 6 Laga Penentu Juara Liga Inggris. Foto: IST
A A A
LONDON - Persaingan menuju gelar Liga Inggris 2021/2022 semakin panas. Dua klub raksasa yakni Liverpool dan Manchester City masih saling sikut di puncak klasemen menjelang enam laga tersisa musim ini.

Situasinya memanas setelah dua pekan lalu Manchester City bentrok Liverpool di Etihad Stadium. Hasilnya kedua tim harus berbagi poin dengan skor imbang 2-2.



Hasil imbang tersebut membuat perburuan gelar menjadi semakin panas di enam pertandingan tersisa. Saat ini Manchester City memimpin 77 poin dari 32 pertandingan tersisa, sedangkan Liverpool membuntuti dengan 76 poin.

Menjelang pekan-pekan terakhir, umumnya memprediksi juara liga tidak sulit. Namun, khusus untuk Liga Inggris 2021/2022, analis Sky Sports, Graeme Souness, menyebutnya sebagai sesuatu yang mustahil.

"Mustahil menentukan prediksi. Manchester City adalah tim yang sangat spesial. Tapi Liverpool begitu mengerikan. Saya kira, mustahil melihat jadwal pertandingan dan menentukan laga ini atau itu yang dijamin menang," kata Souness di Sky Sports.

Kini Manchester City dan Liverpool tinggal menyisakan enam pertandingan yang bisa menjadi penentu gelar juara Liga Inggris musim ini. Tentunya, Liverpool dan Manchester City diharuskan untuk menuntaskan laga dengan kemenangan di enam pertandingan sisa jika ingin menjadi yang terdepan dalam persaingan.

Liverpool bakal menghadapi Everton (kandang), Newcastle (kandang), Tottenham Hotspur (kandang), Aston Villa (tandang), Wolves (kandang), dan Southampton (tandang).

Jadwal sisa musim Liverpool dan Manchester City

Sisa Laga Manchester City
vs Watford (kandang)
vs Leeds United (tandang)
vs Newcastle United (kandang)
vs West Ham United (tandang)
vs Aston Villa (kandang)
vs Wolverhampton Wanderers (tandang)

Sisa Laga Liverpool
vs Everton (kandang)
vs Newcastle (tandang)
vs Tottenham Hotspur (kandang)
vs Aston Villa (tandang)
vs Wolverhampton Wanderers (kandang)
vs Southampton (tandang)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)