Dukung 476 Atlet Merah Putih di SEA Games, Saksikan Seluruh Pertandingan di Vision+, Live!

Jum'at, 22 April 2022 - 18:34 WIB
loading...
Dukung 476 Atlet Merah Putih di SEA Games, Saksikan Seluruh Pertandingan di Vision+, Live!
Tahun ini, masyarakat Asia Tenggara menyambut ajang SEA Games atau South East Asian Games. Ajang olahraga yang diikuti oleh negara-negara Asia Tenggara ini dilaksanakan 2 tahun sekali. Foto: Sindonews
A A A
JAKARTA - Tahun ini, masyarakat Asia Tenggara menyambut ajang SEA Games atau South East Asian Games. Ajang olahraga yang diikuti oleh negara-negara Asia Tenggara ini dilaksanakan 2 tahun sekali.



Pada 2021 lalu, SEA Games direncanakan untuk dilaksanakan pada bulan November hingga Desember, namun akibat kondisi Covid-19 yang tak kunjung membaik, ajang olahraga ini pada akhirnya ditunda hingga Mei 2022, yaitu dari 12 sampai 23 Mei.

Sebagai pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games hadir dengan 40 cabang olahraga. Pada SEA Games yang ke-31 ini, Vietnam didapuk sebagai tuan rumah, dengan lokasi di kota Hanoi.

Tahun ini, Indonesia mengirimkan 476 atlet untuk bertanding di 31 cabang olahraga SEA Games, di antaranya, anggar, angkat besi, atletik, balap sepeda, bola basket, bola voli, boling, bulu tangkis, catur, dayung, menembak, panahan, pencak silat, renang, selam, senam, sepak bola putra, sepak takras, taekwondo, tenis, tinju, triathlon, vovinam, dan wushu.

Untuk menyaksikan seluruh kejuaraan SEA Games secara live, Anda bisa mengakses aplikasi Vision+, dan menonton pertandingan cabang olahraga favorit Anda di mana pun, dengan 5 gadget sekaligus.

“Pertandingan olahraga live menjadi salah satu konten Vision+ yang paling banyak diminati. Tahun ini, masyarakat bisa menyaksikan salah satu ajang olahraga terbesar yaitu SEA Games, dan semua pertandingannya bisa disaksikan langsung di Vision+ dengan harga terjangkau,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Untuk menyaksikan SEA Games dan berbagai ajang olahraga lainnya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2526 seconds (0.1#10.140)