Erik Ten Hag Ternyata Ajukan Syarat Sebelum Setuju Dipinang MU

Sabtu, 23 April 2022 - 14:02 WIB
loading...
Erik Ten Hag Ternyata Ajukan Syarat Sebelum Setuju Dipinang MU
Erik Ten Hag ternyata sudah banyak mengajukan permintaan kepada Manchester United sebelum pelatih berkepala plontos itu setuju melatih Setan Merah pada musim depan. Hal itu terungkap saat ia diwawancara media Belanda / Foto: Instagram Manchester United
A A A
AMSTERDAM - Erik Ten Hag ternyata sudah banyak mengajukan permintaan kepada Manchester United sebelum pelatih berkepala plontos itu setuju melatih Setan Merah pada musim depan. Hal itu terungkap saat ia diwawancara media Belanda.

Pada kesempatan itu, Ten Hag mengakui bahwa dirinya sudah memberikan banyak tuntutan sebelum bergabung dengan MU. Belum diketahui apa permintaan Ten Hag, namun ia akan bertanggung jawab sepenuhnya atas hal tersebut.

"Saya membuat tuntutan terlebih dahulu sebelum saya tiba (di Manchester United). Jika klub tidak memenuhinya, saya tidak akan mengambil pekerjaan itu. Saya yang bertanggung jawab, saya yang akan dinilai berdasarkan hasil," beber Ten Hag kepada Trouw, dikutip dari @TheEuropeanLad, Sabtu (23/4/2022).

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Sepak Bola, 23-24/4/2022: Bayern dan PSG Menatap Trofi

Tuntutan yang diberikan oleh Ten Hag salah satunya adalah mempunyai kendali di bursa transfer. Kendati begitu, Ten Hag mengungkapkan siap bekerja sama dengan pihak manajemen MU sebelum mengambil berbagai keputusan.

"Saya tidak ingin menjadi penguasa, saya akan bekerja sama, tetapi memiliki suara dalam transfer adalah syarat bagi saya," Ten Hag.

BACA JUGA: Musim Depan, Erik Ten Hag Kantongi Gaji Fantastis di Manchester United

Sekadar informasi, Ten Hag resmi diumumkan sebagai pelatih Manchester United pada Kamis (21/4/2022). Dia diboyong dari Ajax Amsterdam dengan durasi kontrak selama tiga tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)