Aleix Espargaro Targetkan Finis 5 besar di MotoGP Portugal 2022

Sabtu, 23 April 2022 - 20:02 WIB
loading...
Aleix Espargaro Targetkan Finis 5 besar di MotoGP Portugal 2022
Aleix Espargaro menargetkan finis di posisi lima besar saat menjalani balapan MotoGP Portugal 2022. Target itu diusungnya dengan merujuk pencapaiannya di musim lalu / Foto: Twitter Aprilia Racing
A A A
PORTIMAO - Aleix Espargaro menargetkan finis di posisi lima besar saat menjalani balapan MotoGP Portugal 2022. Target itu diusungnya dengan merujuk pencapaiannya di musim lalu.

Musim lalu, Aleix Espargaro menyelesaikan balapan MotoGP Portugal dengan menempati posisi keenam. Musim ini, pembalap Aprilia Racing itu mencoba memperbaiki posisinya.

BACA JUGA: Hasil Latihan Bebas 2 GP Portugal 2022: Pol Espargaro Unjuk Gigi

Namun, upaya untuk memperbaiki posisi tampaknya bakal menemui kendala. Pasalnya, dalam dua sesi latihan bebas (FP1 dan FP2), Aleix Espargaro gagal menembus posisi 10 besar.

"Sekarang kami tidak bisa puas dengan P6, tujuannya tidak berubah sejak awal musim. Tentu saja, peluang untuk memperebutkan gelar lebih besar dari yang diperkirakan,” kata Espargaro dilansir dari Paddock GP, Sabtu (23/4/2022).

BACA JUGA: Live, Seri Pertama 2022 di Eropa! Saksikan MotoGP Portugal melalui Channel SPOTV di Vision+ TV!

Ditambahkan, Espargaro tidak menyangkal memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan di musim ini. Namun tujuannya untuk berada di posisi lima besar di MotoGP Portugal 2022, karena percaya diri bisa melakukannya dengan lebih baik.

"Saya tidak menyangka memiliki kesempatan yang saya miliki sekarang. Namun targetnya tetap berada di posisi 5 besar kejuaraan dunia ini akan menjadi hasil yang bagus, tapi itulah tujuannya dan saya merasa kami bisa melakukan lebih baik lagi," imbuh Aleix Espargaro.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1869 seconds (10.101#12.26)