Barcelona Akan Jual Emerson, Empat Klub Liga Primer Langsung Tertarik

Jum'at, 24 April 2020 - 23:35 WIB
loading...
Barcelona Akan Jual Emerson, Empat Klub Liga Primer Langsung Tertarik
Barcelona kabarnya akan menjual Emerson (kiri) yang musim ini dipinjamkan ke Real Betis. Foto: skysport
A A A
BARCELONA - Gali lubang tutup lubang menjadi program dadakan Barcelona pada musim panas nanti. Tidak seperti sebelumnya, kali ini El Azulgrana harus menjual dulu pemainnya jika ingin merekrut wajah baru.

Pandemi virus Corona yang melanda dunia, termasuk Spanyol menyebabkan sejumlah klub La Liga mengalami krisis finansial. Itu dipastikan bakal mempengaruhi aktivitas di bursa transfer mendatang. Muncul pertanyaan apakah masih ada yang sanggup membeli pemain baru.

Pertanyaan itu berlaku pula bagi Barcelona. Meski dianggap klub besar, Blaugrana diyakini tidak akan punya cukup dana untuk berbelanja. Artinya, mereka harus menjual dulu amunisi lamanya guna mendatangkan yang baru.

Langkah ini nyatanya akan dilakukan Barcelona. Klub Katalan itu kabarnya akan menjual Emerson yang musim ini dipinjamkan ke Real Betis. Pasalnya, cukup banyak yang meminati bek kanan berusia 21 tahun tersebut.

Sejumlah klub Inggris macam Everton, West Ham United, Newcastle United dan Tottenham Hotspur diberitakan membidik bek asal Brasil tersebut. Itu berarti Barcelona berpeluang besar menerima 20 juta euro dari penjualan Emerson.

Namun, jika keempat klub Liga Primer itu ternyata mengurungkan niatnya, Barcelona akan meminjamkan Emerson kepada Sevilla pada musim berikutnya setelah mendapat kesepakatan dari Betis. Harapannya agar harga jual Emerson meningkat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0794 seconds (0.1#10.140)