Li Na kembali kalah dari Vesnina

Jum'at, 21 Juni 2013 - 03:15 WIB
Li Na kembali kalah dari Vesnina
Li Na kembali kalah dari Vesnina
A A A
Sindonews.com - Elena Vesnina tampaknya menjadi momok yang menakutkan bagi Li Na. Terbukti petenis Rusia itu mampu menyudahi tiga pertandingan dengan kemenangan dari empat pertemuan keduanya. Kini hal itu kembali terulang di turnamen Eastbourne Internasional.

Li Na yang masuk ke dalam unggulan kedua ini gagal meneruskan langkahnya ke babak semifinal usai kalah dari Vesnina dengan skor 7-6 (7-4), 6-3. Petenis China itu mengaku terkejut melihat penampilan lawannya tersebut.

"Saya pikir kadang-kadang saya bisa bermain dengan baik. Tapi terkadang saya bisa kehilangan konsentrasi di lapangan. Itu sebabnya menurut saya pertandingan ini seperti naik turun," terang Li Na seusai pertandingan seperti dilansir Sport24, Jumat (21/6/2013).

Kendati gagal merebut gelar juara di turnamen ini tidak membuat Li Na berkecil hati. Pasalnya, ia akan melanjutkan karirnya di pertandingan berikutnya (Wimbledon) yang direncanakan akan berlangsung pekan depan.

"Jelas akan senang rasanya untuk memiliki lebih banyak pertandingan. Tapi saya harus tetap melihat ke pertandingan berikutnya di Wimbledon. Tenis tetap menjadi olahraga yang saya sukai, jadi pikiran saya adalah bisa segera pergi dari kejadian buruk untuk berjalan ke tempat lain. Itulah yang sedang saya kerjakan," tambahnya.

Pada pertandingan lainnya, Caroline Wozniacki melaju ke babak semifinal usai menghempaskan wakil Rusia, Ekaterina Makarova dengan pertarungan sengit tiga set 4-6, 6-0, 6-3. Keberhasilan petenis Denmark itu melangkah ke babak semifinal, diikuti juga oleh Jamie Hampton.

Hampton harus menguras tenaganya kala berhadapan dengan Lucie Safarova. Pasalnya, ia harus bermain dengan tiga set sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan 3-6, 7-6 (7/1), 6-4.

Berikut adalah hasil babakperempat final :

Jamie Hampton v Lucie Safarova : 3-6, 7-6 (7/1), 6-4
Elena Vesnina v Li Na : 7-6 (7/4), 6-3
Caroline Wozniacki v Ekaterina Makarova : 4-6, 6-0, 6-3
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9058 seconds (0.1#10.140)