Keramahan Ronaldo Bikin Aaron Ramsey Takjub

Sabtu, 25 April 2020 - 07:04 WIB
loading...
Keramahan Ronaldo Bikin Aaron Ramsey Takjub
Gelandang Juventus Aaron Ramsey mengungkapkan bagaimana Cristiano Ronaldo berperan penting membantu dirinya beradaptasi di Juventus/Foto/Twitter/Piers Morgan (@piersmorgan)
A A A
TURIN - Gelandang Juventus Aaron Ramsey mengungkapkan bagaimana pemenang Ballon d'Or lima kali Cristiano Ronaldo punya peran penting dalam membantu dirinya beradaptasi di Juventus. Bintang Wales itu bergabung dengan legenda Portugal di klub Serie A dengan bebas transfer dari Arsenal pada musim panas lalu.

Ramsey terkesan dengan keramahtamahan Ronaldo yang menerimanya kedatangannnya dengan begitu baik di klub Turin tersebut. Pemain kelahiran Caerphilly, Wales, 26 Desember 1990, itu menerima sambutan hangat dari Ronaldo pada sesi latihan pertamanya di Juventus.

"Dia punya kepribadian yang hebat, pemain bola yang luar biasa dan salah satu yang terbaik dalam sejarah," kata Ramsey kepada The Sun.

"Contohnya, saat pertama kali saya menjalani sesi pelatihan di klub, saya pergi ke kantin dan dia berkata, 'Sini, duduk di sebelah saya'."

“Kemudian kami memulai percakapan dan dia membuat saya merasa nyaman, seperti yang dilakukan tim lainnya."

“Itulah sedikit wawasan tentang tipe pria seperti apa dia sesunggunya. Saya tidak perlu memberi tahu Anda tentang kemampuan dia bermain sepak bola atau rekor yang dia miliki, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa dia pria yang hebat, dia mencintai rekan satu timnya dan dia total memberikan segalanya dalam pelatihan."

Ramsey berharap bisa mengangkat trofi pertamanya bersama La Vecchia Signora -julukan Juventus- yang memimpin klasemen Serie A 2019/2020 setelah liga dilanjutkan pasca penguncian akibat pandemi virus corona.

Namun, pemain yang memulai kariernya di Cardiff City itu juga membuka pintu untuk kembali ke ibukota Wales setelah hidup di Turin.

Ramsey menambahkan di Instagram Live-nya: "Cardiff tetap mendapat tempat khusus di hati saya. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Jadi, mengapa tidak?"

"Saya tumbuh dan memulai karier saya di sana dan mereka membantu saya menjadi pemain sepak bola profesional. Jadi, mengapa tidak saya kembali?"
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)