Suara Nyinyir Leonardo Kecam Real Madrid Terlalu Pede Boyong Kyllian Mbappe

Senin, 25 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
Suara Nyinyir Leonardo Kecam Real Madrid Terlalu Pede Boyong Kyllian Mbappe
Leonardo Araujo berikan sindiran telak kepada Real Madrid yang semakin getol mengejar Kyllian Mbappe. Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG) itu mengatakan bahwa Los Blancos terlalu percaya diri menapatkan tanda tangan pemain brondong Prancis tersebu
A A A
PARIS - Leonardo Araujo berikan sindiran telak kepada Real Madrid yang semakin getol mengejar Kyllian Mbappe . Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG) itu mengatakan bahwa Los Blancos terlalu percaya diri bisa mendapatkan bintang mudanya tersebut.

Mbappe hingga saat ini masih belum membarui kontraknya di PSG. Akan tetapi, Le Parisiens berharap pemain muda Prancis itu segera menggoreskan tinta untuk menambah masa baktinya.

Sementara Madrid masih belum menyerah mengejar Mbappe usai tawaran mereka ditolak mentah-mentah pihak PSG musim panas lalu. Klub berjuluk Los Blancos itu justru menganggap bahwa musim panas tahun ini merupakan peluang bagus karena Mbappe akan meninggalkan Kota Paris dengan gratis jika tidak membarui kontraknya.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (23-24/4/2022): Bayern dan PSG Juara!

Leonardo pun membeberkan bahwa Madrid tidak mengincar Mbappe pada musim lalu saja, tetapi sejak tiga tahun lalu. Mantan pelatih dan Direktur Teknik AC Milan itu melepas sindiran dan menyebut bahwa Madrid terlalu pede bisa mendapatkan Mbappe sejak tiga tahun.

"Di Madrid, mereka yakin sejak tiga tahun lalu bahwa Kyllian Mbappe akan berakhir di Madrid, mungkin mereka terlalu yakin soal itu,” kata Leonardo sembari tertawa dilansir Twitter pribadi Fabrizio Romano, Minggu (24/4/2022).

Bukan tanpa dasar, belakangan ini, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti meyakini bahwa Florentino Perez bisa memboyong Mbappe. Pria asal Italia itu mengatakan bahwa klub sebesar Madrid tidak akan pernah kehilangan daya tarik untuk menyedot pemain-pemain berlabel bintang.

BACA JUGA: Real Betis Juara Copa del Rey 2021/2022 usai Kalahkan Valencia Lewat Adu Penalti

"Masa depan klub ini, berkat Florentino Perez, berada di level atas, dan itu juga akan terjadi di tahun-tahun mendatang, terlepas dari pemain yang mungkin akan datang," kata Ancelotti kepada Radio Rai dilansir sumber yang sama.

Hal senada juga dilontarkan legenda Madrid, Roberto Carlos. Mantan pemain yang terkenal dengan tendangan bebas mautnya itu ditanya oleh seorang fans mengenai kemungkinan Madrid mendatangkan Mbappe.



"Ya, saya yakin soal itu," singkat Carlos dilansir Sportbible.

Mbappe bermain 90 menit kala dirinya memastikan satu poin untuk timnya kala berjumpa Lens di Parc Des Princess, Minggu (24/4/2022). Satu poin tersebut mengantar PSG ke tahta Liga Prancis musim ini.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2708 seconds (11.97#12.26)