Peya/Soares angkat trofi keenam

Sabtu, 22 Juni 2013 - 02:56 WIB
Peya/Soares angkat trofi keenam
Peya/Soares angkat trofi keenam
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putra unggulan teratas, Alexander Peya (Austria)/Bruno Soares (Brasil) memenangkan gelar tur ATP keenam mereka, setelah mereka berhasil menjungkalkan pasangan unggulan keempat dari Inggris Raya, Colin Fleming/Jonathan Marray, di babak final Eastbourne Internasional 2013, Jumat (21/6) waktu setempat.

Peya/Soares menjinakkan favorit tuan rumah dalam permainan rubber set 3-6, 6-3, 10-8 yaang memakan waktu 71 menit. Kemenangan itu pun menjadi kemenangan ketiga Peya/Soares di musim ini.

Sebagai tim, kemenangan itu merupakan kemenangan ke-50, sejak mereka kali pertama bersama 11 bulan yang lalu. Di awal kebersamaannya, mereka sukses menjadi runner-up di Bastad, Swedia. Setelah itu, Peya/Soares menangguk kesuksesan di Kuala Lumpur, Tokyo, Valencia, lalu pada tahun ini mereka menang di Sao Paulo dan Barcelona.

Peya/Soares sendiri membuka musim lapangan rumput dengan menjadi finalis di Aegon Championship di Queens Club, London, Inggris, pada pekan lalu. Kala itu, mereka menyerah di tangan ganda putra terbaik dunia, Mike Bryan/Bob Bryan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9219 seconds (0.1#10.140)