Tyson Fury vs Francis Ngannou di Afrika: Rumble in the Jungle 2!

Minggu, 24 April 2022 - 14:18 WIB
loading...
Tyson Fury vs Francis Ngannou di Afrika: Rumble in the Jungle 2!
Tyson Fury vs Francis Ngannou di Afrika: Rumble in the Jungle 2!/The Sun
A A A
Tyson Fury mengonfirmasi dia akan melawan jawara UFC Francis Ngannou dalam pertarungan 'yang belum pernah dilihat sebelumnya' meskipun sudah pensiun dari tinju. Francis Ngannou, juara kelas berat kelahiran Afrika pertama UFC berada di pinggir ring saat Tyson Fury mempertahankan sabuk juara kelas berat WBC saat menang TKO ronde 6 atas Dillian Whyte.

Tyson Fury mengalahkan Dillian Whyte dengan uppercut kanan yang sempurna di ronde keenam. Predator kemudian masuk ke ring beberapa saat setelah pertarungan, lebih lanjut menggoda transisi ke tinju.



Dan pasangan itu dengan cepat mulai membicarakan pertikaian selama wawancara bersama dengan ESPN, dengan Fury mengatakan: "Akan menjadi pertarungan yang eksplosif ketika itu terjadi."

Ngannou kemudian berkata: "Kita akan mencari tahu siapa Bajingan Terburuk di Planet ini?"

Ngannou saat ini terlibat dalam perselisihan kontrak dengan petinggi UFC dan telah menolak kesepakatan baru dari promosi MMA. Pria Prancis kelahiran Kamerun - yang kontraknya dengan UFC berakhir pada Desember - menginginkan kebebasan bertinju selain kenaikan gaji.

Ngannou akan melewatkan sisa tahun ini setelah menjalani operasi bulan lalu untuk melakukan rekonstruksi ACL dan perbaikan MCL. Dan dia yakin pertarungan dengan Fury akan terwujud tahun depan, mengatakan kepada BT Sport: "Pasti tahun depan. 2023. Pertarungan itu akan terjadi!"

"Karena pada akhir tahun, untuk mengetahui secara pasti [di mana saya berdiri], kami akan memilahnya dan menyelesaikannya dan siap untuk pergi."

Dia menambahkan: "Tyson Fury vs Francis Ngannou di Afrika, itu akan menjadi yang terbaik. Rumble in the Jungle 2!"



Promotor Tyson Fury, Bob Arum, yakin akan membuat bentrokan crossover. Dia mengatakan kepada reporter tinju Lance Pugmire: "Saya tidak tahu bagaimana situasi kontrak orang ini dengan UFC. Jelas, ini pertarungan besar dan seharusnya mudah dilakukan karena Tyson dan [Ngannou] bersama ESPN."

Fury yang berusia 33 tahun mempertahankan gelar WBC-nya dengan TKO ronde keenam yang brutal atas Dillian Whyte yang merupakan mantan sparring partnernya. Sebuah pukulan yang sempurna dari mantan juara unified heavyweight - yang disertai dengan sedikit dorongan - membuka tirai pada malam bersejarah di Wembley.

Dalam wawancara pasca-pertarungan pertamanya malam itu, Fury berkata: "Dillian Whyte adalah seorang petarung. "Saya percaya Dillian akan menjadi juara dunia. Saya salah satu petinju kelas berat terbesar sepanjang masa dan sayangnya untuk Dillian Whyte, dia harus menghadapi saya malam ini.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)