Jiwa Malaikat Tyson Fury Bantu Remaja Beli Lengan dan Kaki Palsu

Minggu, 24 April 2022 - 15:19 WIB
loading...
Jiwa Malaikat Tyson Fury Bantu Remaja Beli Lengan dan Kaki Palsu
Jiwa Malaikat Tyson Fury Tersentuh Bantu Bocah Beli Lengan dan Kaki Palsu/The Sun
A A A
Jiwa malaikat Tyson Fury tersentuh bantu seorang remaja membeli lengan dan kaki palsu sangat menyita perhatian publik seusai mempertahankan gelarnya. Momen mengharukan Tyson Fury mengundang penggemar muda ke ring setelah berjanji untuk mengumpulkan uang untuk lengan dan kaki palsu baru.

Marshall, 14 tahun, kehilangan kedua tangan dan kakinya dalam perawatan yang menyelamatkan nyawanya setelah menderita meningitis pada usia satu tahun. Remaja itu sekarang mengumpulkan uang untuk prostetik - dengan Raja Gipsi berjanji untuk membantu.



Ketika dia bertemu Marshall awal pekan ini, Fury berkata: "Pria ini akan menunjukkan sabuk juara saya ke atas ring.''

Dia kemudian menambahkan: "Keluar pada hari Sabtu, dan kami akan mengumpulkan uang untuk lengannya."

Setelah mengalahkan Dillian Whyte melalui TKO ronde keenam, Fury tetap setia pada kata-katanya - mengundang Marshall ke atas ring. Keduanya tersenyum untuk berfoto bersama dengan ikat pinggang Tyson, sebelum saling berpelukan.

Fans mungkin memperhatikan bahwa Marshall turun ke ring mengenakan kemeja Tottenham. Anak muda itu penggila Spurs, dan sebelumnya menikmati kickabout dengan idolanya di White Hart Lane.

Saat berusia delapan tahun, ia dibawa keluar ke lapangan oleh Mousa Dembele saat jeda pertandingan melawan Southampton pada 2016. Mengenakan kemeja dengan nama Harry Kane di bagian belakang, Marshall menikmati kickabout dengan orang-orang seperti Christian Eriksen, Harry Winks dan Nacer Chadli.



Penggemar Spurs memberinya sambutan meriah, menyanyikan "daftarkan dia, daftarkan dia" dan "Kami mencintaimu Marshall, kami melakukannya".

Setahun di usia sembilan tahun, Marshall diundang untuk membawa Spurs keluar di Wembley untuk semifinal Piala FA melawan Chelsea. Dia tinju menabrak pahlawan Kane, sebelum berjalan keluar bersama kapten Hugo Lloris.

Menurut laporan ITV dari 2019, remaja Cornish Marshall membutuhkan sepasang kaki palsu baru setiap tahun hingga dia berusia 18 tahun. Mereka menambahkan bahwa kaki pertamanya berharga £9,727, sedangkan tangan pertamanya berharga £14,172. Marshall juga penggemar MMA, dan bertemu pahlawan lain di Michael Bisping di UFC 204 - ketika The Count mengalahkan Dan Henderson di Manchester
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)