Live Streaming RCTI+, Genoa vs Cagliari: Misi Keluar Zona Degradasi

Minggu, 24 April 2022 - 20:05 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, Genoa vs Cagliari: Misi Keluar Zona Degradasi
Genoa akan menjamu Cagliari pada giornata ke-34 Serie A 2021/2022/Foto/ist
A A A
GENOA - Genoa akan menjamu Cagliari pada giornata ke-34 Serie A 2021/2022 di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (24/4/2022) pukul 23.00 WIB. Laga ini penting bagi kedua tim yang tengah menghindari zona degradasi.

Kedua tim dibayang-bayangi turun ke Serie B musim depan dengan lima pertandingan tersisa di Serie A musim ini. Bentrok sengit nanti bisa disaksikan Live Streaming via RCTI+.



Cagliari di peringkat 17 dengan 28 poin, hanya unggul tiga poin dari Salernitana yang bertengger di posisi terakhir zona degradasi.

Tapi, Genoa berada dalam bahaya yang lebih besar untuk jatuh ke Serie B, di posisi ke-19, dengan selisih enam poin dari zona aman.



Kedua tim menuju ke pertandingan ini dalam performa yang buruk. Genoa hanya memenangkan satu pertandingan dalam 13 pertandingan Serie A terakhir mereka, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara Cagliari hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan 1-0 Cagliari di kandang sendiri atas Sassuolo akhir pekan lalu memberi mereka keunggulan, tetapi tidak ada tim yang mau kalah. Namun, tidak ada pihak yang memegang kendali cukup untuk ditandai sebagai favorit dan jika Genoa kalah, mereka bisa terdegradasi pada akhir April.

Genoa hanya mencetak empat gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka, sementara Cagliari mencetak rata-rata 0,85 gol per 90 menit, berdasarkan rangkaian pertandingan yang sama.

Kedua tim tentu tak ingin kalah karena menentukan nasib mereka. Kekalahan bisa menjadi akhir bagi Genoa. Tuan rumah akan berusaha untuk memperebutkan poin dan menjaga diri mereka dalam perjuangan untuk bertahan hidup di Serie A.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3180 seconds (0.1#10.140)