Diego Godin Kaget Namanya Masuk Daftar Depak Inter

Sabtu, 20 Juni 2020 - 07:06 WIB
loading...
Diego Godin Kaget Namanya Masuk Daftar Depak Inter
Diego Godin kaget setelah namanya masuk dalam daftar pemain yang bakal didepak Inter. Foto : Livescore
A A A
MILAN - Diego Godin kaget setelah namanya masuk dalam daftar depak Inter Milan . Padahal kontraknya dengan Nerazzurri baru akan berakhir tiga tahun ke depan setelah digaet dari Atletico Madrid pada Juli 2019 lalu.

Berembusnya kabar bakal ditendangnya Godin dari Inter bisa dimaklumi. Sebab, sejak menjadi anak asuh Antonio Conte , bek berusia 34 tahun itu jarang ditampilkan sebagai pemain inti. (Baca juga : Diego Godin Resmi Jadi Penggawa Inter Milan )

Di sisi lain, Manchester United dan Tottenham Hotspur digosipkan menginkan jasa pemani asal Uruguay itu. Tapi, dalam wawancara dengan Foxsport, Godin mengaku sama sekali tak tertarik pindah klub. (Lihat juga : NASA Tunda Peluncuran Robot Penjelajah Mars )

"Saya terkejut dengan berita itu. Sejak saya datang ke klub ini saya selalu merasa sangat nyaman," kata Godin.

"Baik klub dan para penggemar menyambut saya dengan sangat baik dan sejak hari pertama saya merasa di rumah. Tidak pernah terpikir oleh saya untuk meninggalkan Inter. Saya merasa benar-benar diidentifikasi dengan proyek ini. Kelompok manusia itu spektakuler." (Lihat juga : Bocah Enam Tahun Jadi Korban Penculikan dan Pencabulan di Bekasi )

Godin mengatakan ambisinya masih untuk memenangkan penghargaan besar dengan Inter dan dia akan menghormati ika klub ingin mempertahankannya. "Niat saya adalah untuk memenuhi kontrak saya dan menikmati tahap indah ini di Italia dan Inter, yang mempercayai saya," tambahnya.

"Saya mengambil tanggung jawab dan datang dengan maksud membantu mendapatkan gelar lagi. Di sini saya senang dan saya tahu bahwa perasaan klub itu sama, yang membuat saya bangga. Saya tidak mengerti mengapa beberapa media bersikeras bahwa saya mencari jalan keluar, ketika mereka tahu bahwa ini bohong."

"Saya belum pernah berbicara dengan siapa pun mengenai hal ini, karena itu tidak benar. Saya akan tinggal di sini, dan mencoba membantu tim dalam apa pun yang mereka butuhkan. Dan jika mereka terus bahagia dengan saya, waktu saya di Inter akan diperpanjang selama yang mereka inginkan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)