Tyson Fury Pensiun Digoda Rp1,8 Triliun Bayaran Terbesar dalam Sejarah Tinju

Senin, 25 April 2022 - 11:30 WIB
loading...
Tyson Fury Pensiun Digoda Rp1,8 Triliun Bayaran Terbesar dalam Sejarah Tinju
Tyson Fury Pensiun Digoda Rp1,8 Triliun Jadi Bayaran Terbesar dalam Sejarah Tinju/The Sun
A A A
Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury bisa kembali ke ring untuk £100 juta atau sekitar Rp1,8 triliun setelah mengumumkan pensiun dari tinju.
Tyson Fury berpesta di sebuah pub pedesaan kemarin hanya beberapa jam setelah kemenangan TKO atas Dillian Whyte - dengan rumor pengembalian 100 juta poundsterling ke ring.

The Gyspy King yang berusia 33 tahun melakukan hal pertama, hanya beberapa jam setelah mengalahkan Dillian Whyte di depan 94.000 penonton di Stadion Wembley. Dan menunjukkan bahwa dia berencana untuk tetap bugar, dia kemudian menyesap bir rendah kalori, sambil mengenakan setelan jazzy.



Tyson Fury pensiun setelah mengklaim kemenangan di atas ring. Para ahli mengatakan Gypsy King bisa mengantongi bayaran terbesar dalam sejarah tinju jika dia membatalkan rencana pensiun dan melakukan pertarungan pemersatu sabuk. Angka £100 juta datang setelah istri Paris mengisyaratkan suaminya "bisa" tergoda kembali ke ring.

Dan dia muncul untuk mengatakan "Tidak ada kesempatan" saat dia mengumumkan bahwa dia akan menggantung sarung tangannya. Tyson Fury mengenakan pakaian warna-warni yang mempesona saat dia berjalan ke The Three Horseshoes Pub di desa Letchmore Heath, Herts, sebelum dia dikerumuni oleh para penggemarnya kemarin.

Raja tinju kelas berat WBC berpose dengan penduduk setempat - bahkan memeluk bayi - sebelum masuk ke dalam untuk "sarapan juara" - menyelipkan pancake, bacon, dan buah. Dia bergabung dengan istrinya Paris - yang sebelumnya memposting penghargaan media sosial untuk suaminya, menyebutnya "Yang terhebat yang pernah ada".

Saudara tinju Fury, Tommy, dan pacarnya Molly-Mae Hague juga berada dalam rombongan, dengan pelatih Tyson SugarHill Steward, yang membawa botol wiski. Mereka meninggalkan pub pada pukul 1 siang untuk menuju ke utara. Seorang penduduk setempat berkata: ''Sepertinya timnya menyewa rumah di sekitar sini karena setelah berlari dia muncul kembali dengan setelan jazzy sambil menyesap bir rendah kalori.''

''Kemudian dia bahkan makan buah untuk sarapan. Bagi saya sepertinya ini adalah pria yang belum sepenuhnya memutuskan untuk pensiun. Dia tampaknya berkomitmen untuk tetap bugar.”

Manajer di Three Horseshoes berkata: “Kami tidak benar-benar menyajikan sarapan — tetapi jelas koki itu dengan senang hati menyiapkannya untuk Tyson dan keluarganya. Kami baru saja direnovasi, jadi sangat luar biasa memiliki dia di sini.”

The Gypsy King menghasilkan pukulan ronde keenam yang menakjubkan untuk melumpuhkan Dillian Whyte dan mempertahankan gelar kelas beratnya. Pukulan kemenangan begitu kuat hingga Fury memohon wasit untuk mengakhiri pertarungan saat lawannya menggeliat di kanvas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)