Janji Penyerang Timnas Indonesia U-23 usai Dipermalukan Pohang Steelers

Senin, 25 April 2022 - 19:04 WIB
loading...
Janji Penyerang Timnas Indonesia  U-23 usai Dipermalukan Pohang Steelers
Muhammad Ridwan berjanji akan bekerja lebih keras usai Timnas Indonesia U-23 kalah 0-2 dari Pohang Steelers di Steel Yard Stadium, Korea Selatan, Sabtu (23/4/2022) / Foto: PSSI
A A A
POHANG - Muhammad Ridwan berjanji akan bekerja lebih keras usai Timnas Indonesia U-23 kalah 0-2 dari Pohang Steelers di Steel Yard Stadium, Korea Selatan, Sabtu (23/4/2022). Penyerang Garuda Muda itu pun bertekad untuk memberikan penampilan yang lebih baik lagi di laga selanjutnya.

"Secara keseluruhan kami sudah bekerja keras dalam pertandingan melawang Pohang Steelers. Namun hasil belum maksimal, untuk uji coba selanjutnya kami akan berusaha lebih baik lagi," kata Muhammad Ridwan dilansir dari laman resmi PSSI, Senin (25/4/2022).

Sebelumnya, pemain asal Persik Kediri ini mengemas satu gol saat Garuda Muda mengalahkan Andong Science College dengan skor 4-2 di Haemaji Football Field, Korea Selatan pada Kamis (21/4) lalu.

BACA JUGA: Pertama Kali AC Milan Tumbangkan Lazio 3 Kali dalam Semusim

Kendati demikian, Mohammad Ridwan berjanji Timnas Indonesia U-23 akan bekerja keras lagi. Dia dan kolega bakal meningkatkan kemampuan fisik dan taktik bermain saat di lapangan.

"Kami harus lebih kerja keras lagi serta terus meningkatkan kemampuan seperti fisik, taktikal dan lainnya," cetus Muhammad Ridwan.

Terlepas dari hal itu, Mohammad Ridwan berharap dirinya dapat terpilih menjadi skuad inti Garuda Muda untuk mengarungi ajang SEA Games 2021 nanti. Terlebih, ingin meraih medali emas untuk Indonesia.

BACA JUGA: Mentalitas Buruk dan Rapor Merah Barcelona

"Semoga saya dapat terpilih masuk skuad utama SEA Games nanti dan bertekad membawa Indonesia meraih emas," tambah pemain kelahiran 13 Juni 2000 tersebut.

Sebagai informasi, Garuda Muda akan melawan Daejon Hana Citizen, Rabu (27/4/2022) mendatang. Setelah itu mereka akan kembali dulu ke Jakarta sebelum bertolak ke Vietnam pada tangggal 3 Mei untuk mengikuti SEA Gamas 2021.

Pada ajang tersebut, Indonesia tergabung di Grup A. Indonesia akan menghadapi tuan rumah sekaligus juara bertahan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Cabang olahraga sepak bola akan dimulai sejak tanggal 6 Mei.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)