Mike Tyson Beri Jawaban Nyeleneh Saat Ditanya Apakah Anthony Joshua Bisa Mengalahkannya

Sabtu, 25 April 2020 - 03:05 WIB
loading...
Mike Tyson Beri Jawaban Nyeleneh Saat Ditanya Apakah Anthony Joshua Bisa Mengalahkannya
Legenda tinju dunia Mike Tyson bersikeras mengatakan tidak tahu siapa yang akan muncul sebagai pemenang jika digelar pertarungan antara dirinya vs Anthony Joshua/Foto/manofmany.com
A A A
LONDON - Legenda tinju dunia Mike Tyson bersikeras mengatakan tidak tahu siapa yang akan muncul sebagai pemenang jika digelar pertarungan antara Anthony Joshua melawan dirinya saat masih berjaya. Tyson menyatakan suka dengan Joshua, namun ada jawaban lucu ketika dia tak bisa memprediksi siapa yang bakal menang.

Tyson merupakan salah satu sosok terkenal di planet Bumi, dan merupakan mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan yang menaklukkan seluruh divisi dengan memenangkan semua gelar yang tersedia pada tahun 1988, saat berusia 21 tahun.

Sedangkan Joshua merupakan salah satu bintang tinju kelas berat terbesar saat ini, yang memegang sabuk juara WBA, WBO, IBF, dan IBO, dan mengambil tiga dari empat sabuk utama pada usia 30 tahun.

Jadi, wajar ketika para penggemar dan pakar berpikir siapa yang bakal menang dalam 'pertarungan fantasi' sang juara masa lalu melawan juara masa sekarang. Namun, ketika ditanya bagaimana pendapatnya melawan Joshua, Tyson memberikan jawaban yang lucu dan unik .

“Hei, saya benar-benar menyukainya,” kata Tyson di Hotboxin Podcast-nya, “Anda tahu siapa dia? Dia benar-benar baru, berbeda dan membuat semuanya tampak lebih menarik."

“Dia benar-benar bersih, dia benar-benar terlihat bersih, dia juga orang yang bersih, petinju yang bersih, dia seorang puncher yang baik, punya kekuatan meninju yang baik."

“Anda hanya berharap yang terbaik untuknya. Saya tidak tahu, tapi ego saya berkata, 'tidak ada yang akan mengalahkanmu'."

"Tapi, Anda lihat dia dan ..." Tyson berhenti sebelum dengan nada riang menambahkan, "Dia terlihat cantik!"

“Dia terlihat seperti petarung. Dia tampak seperti dilahirkan untuk melakukan apa yang harus dia lakukan. Dan tentu saja membutuhkan lebih banyak pengalaman, tetapi itu akan datang dalam hidup."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)