Hasil Liga Italia Sassuolo vs Juventus: Balikkan Keadaan, I Bianconeri Rebut 3 Poin

Selasa, 26 April 2022 - 04:11 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Sassuolo vs Juventus: Balikkan Keadaan, I Bianconeri Rebut 3 Poin
Juventus berhasil mengalahkan Sassuolo pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022. Sempat tertinggal 0-1, I Bianconeri membalikan keadaan dan menang 2-1. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
REGGIO EMILIA - Juventus berhasil mengalahkan Sassuolo pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022. Sempat tertinggal 0-1, I Bianconeri membalikan keadaan dan menang 2-1 di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Selasa (25/4/2022).

Gawang Juventus dibobol dulu oleh Giacomo Raspadori. Tapi, bisa dibalas Paulo Dybala. Kemudian, Moise Kean yang turun pada menit ke-67 menggantikan Alvaro Morata, mengunci kemenangan tim tamu.

Berkat hasil ini Juventus tetap bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga Italia dengan 66 poin. Mereka masih tertinggal 8 poin dengan AC Milan di posisi pertama.



Begitu pertandingan dimulai, Sassuolo mencoba menguasai bola. Mereka berusaha menutup rapat pertahanannya dari serangkaian serangan yang dilancarkan Juventus.

Tuan rumah kemudian memperoleh peluang pada menit ke-10. Giacomo Raspadori menusuk lini pertahanan Juventus dan melepaskan tembakan. Sayang, serangannya bisa dihalau kiper Wojciech Szczesny.

Tim berjuluk Neroverdi itu dapat membuat Juventus kesulitan. Peluang kemudian kembali didapat pada menit ke-17. Namun, tandukan Davide Frattesi masih melambung.

Hingga menit ke-23, Juventus belum bisa keluar dari tekanan. Bahkan, Sassuolo lebih mendominasi dengan 62 persen penguasaan bola, serta enam peluang. Sementara tim tamu baru bisa membuahkan dua kesempatan.

Serangan kembali diberikan Sassuolo. Pada menit ke-33, mereka nyaris saja membuat gol. Hanya saja tendangan Gianluca Scamacca dapat ditangkap dengan baik oleh Szczesny.

Akhirnya skuad asuhan Alessio Dionisi itu berhasil memimpin pada menit ke-38. Giacomo Raspadori sukses mencetak gol melalui tendangan kerasnya, meneruskan umpan backheel kiriman Domenico Berardi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)