Tubuh Didorong, Kepala Terbentur Kanvas, Dillian Whyte Murka: Ini Bukan Gulat!

Selasa, 26 April 2022 - 10:26 WIB
loading...
Tubuh Didorong, Kepala Terbentur Kanvas, Dillian Whyte Murka: Ini Bukan Gulat!
Tubuh Didorong, Kepala Terbentur Kanvas, Dillian Whyte Murka: Ini Bukan Gulat!/The Sun
A A A
Dillian Whyte mengecam wasit Mark Lyson membiarkan Tyson Fury mendorongnya setelah tersambar uppercut hingga membuatnya terjengkang ke kanvas. Dillian Whyte beranggapan dorongan Tyson Fury setelah melepaskan uppercut merupakan tindakan ilegal.

Tyson Fury mendaratkan uppercut kanan yang sempurna tetapi dibarengi dorongan yang membuat Dillian Whyte terjengkang ke kanvas. Parahnya, wasit Mark Lyson tidak bereaksi dengan dorongan yang dilakukan Tyson Fury.



Mendorong dilarang dalam aturan tinju tetapi Fury bisa membantah Whyte tersingkir dari pukulan awal. Pukulan KO datang SATU detik sebelum akhir ronde. "Itu tidak seperti satu tangan, dia mendorong saya dengan dua tangan, saya jatuh dan kepala saya terbentur. Pekerjaan yang buruk dari wasit di sana. Tapi memang begitulah adanya."

Dan Whyte berargumen: "Saya seharusnya diberi waktu untuk pulih atau kembali ke sudut saya. Tapi entahlah, Tyson Fury lolos dengan banyak hal."

Fury mengumumkan dia akan gantung sarung tangan setelah kemenangannya di Wembley, tetapi Whyte masih berharap untuk pertandingan ulang. Dia berkata: "Saya harap dia tidak pensiun karena saya ingin pergi lagi."

Whyte juga mengesampingkan pensiun dan bersikeras kekalahan dari Fury tidak sepihak. Dia berkata: "Yah, saya berkata kepada tim saya, 'Dengar, saya bukan salah satu dari orang-orang yang ingin kalah atau tampil buruk.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8113 seconds (0.1#10.140)