Tyson Fury Petinju Kelas Berat Terbaik di Dunia, Lennox Lewis: Jangan Pensiun!

Selasa, 26 April 2022 - 16:26 WIB
loading...
Tyson Fury Petinju Kelas Berat Terbaik di Dunia, Lennox Lewis: Jangan Pensiun!
Tyson Fury Petinju Kelas Berat Terbaik di Dunia, Lennox Lewis: Jangan Pensiun!/The Sun
A A A
Lennox Lewis memuji setinggi langit Tyson Fury sebagai petinju kelas berat terbaik di dunia dan meminta Gypsy King tidak pensiun. Juara dunia tiga kali itu menyaksikan Tyson Fury mengalahkan Dillian Whyte di Wembley pada Sabtu malam dengan pukulan brutal di ronde keenam.



Kemenangan TKO ronde 6 itu memastikan Tyson Fury mempertahankan gelar kelas berat WBC dan memperpanjang rekor tak terkalahkannya. Fury menegaskan kembali setelah itu bahwa dia akan berhenti bertinju dengan mengantongi bayaran lebih dari 26 juta poundsterling.

''Fury berada di puncak permainan, kelas berat terbaik di dunia. Tidak ada yang menghentikannya. Dia akan mengambil beberapa waktu dan istirahat dan kembali kepada kita,''ujar Lennox Lewis.

''Saya akan mengerti [jika dia pensiun] tetapi saya berharap dia kembali. Saya ragu [dia akan pensiun], saya pikir dia akan kembali ke ring. Saya yakin Fury akan ingin tampil tak terbantahkan."



Dalam pandangan Lewis, sosok Tyson Fury layak menjadi bagian sejarah tinju kelas berat. Prestasinya yang tidak terkalahkan dengan rekor 32-0-1 menjadi bukti kemampuan Tyson Fury.

''Dia pasti ada di sana dalam lingkup sejarah, tidak diragukan lagi. Dia tak terkalahkan, petarung hebat, sebagian besar pertarungannya bersejarah. Tidak mudah untuk meninju pria setinggi 205 cm yang bertarung seperti itu. Dia bisa membuatmu rindu, sangat sulit dipahami di sana,''paparnya.

''Saya khawatir wasit akan menghentikan pertarungan dan mendiskualifikasi seseorang. Tapi wasit melakukan pekerjaan yang sangat baik, menyelesaikannya dan itu berhasil."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4303 seconds (0.1#10.140)