Preview Liverpool vs Villarreal: Kapal Selam Kuning Tebar Ancaman

Rabu, 27 April 2022 - 06:01 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Villarreal: Kapal Selam Kuning Tebar Ancaman
Preview Liverpool vs Villarreal: Kapal Selam Kuning Tebar Ancaman. Foto: Totalsport
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Villarreal di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021/2022 . Tim tamu berjuluk Kapal Selam Kuning datang menebar ancaman.

Pertandingan antara Liverpool vs Villarreal akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (28/4/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.00 WIB.



Liverpool lolos ke tahap ini setelah mengalahkan Benfica dengan agregat 6-2. Sedangkan Villarreal si Kapal Selam Kuning melaju usai mengalahkan Bayern Muenchen dengan agregat 2-1.

Dengan predikat tuan rumah, Liverpool tentu lebih diunggulkan menang. Namun, Villarreal datang membawa ancaman serius berbekal rekor tandang tak terkalahkan.

Dalam empat laga tandang terakhir di Liga Champions, skuad Kapal Selam Kuning mengantongi 3 kemenangan dan sekali imbang. Selama periode perkasa tersebut, Villarreal selalu berhasil mencetak gol di kandang lawan.

Fakta tersebut agaknya membuat Liverpool pantang memandang remeh lawan. Skuad asuhan Juergen Klopp diyakini bakal tampil ngotot dengan mengandalkan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Luis Diaz di barisan penyerang.

Diogo Jota dan Divock Orogi dapat menjadi opsi dari bangku cadangan Liverpool. Sebab, hanya Roberto Firmino yang diragukan tampil memperkuat lini depan The Reds di laga ini.

Sementara itu, Villarreal akan tampil tanpa diperkuat Alberto Moreno yang tengah dibekap cedera. Padahal, bek sayap berusia 29 tahun itu cukup mengenal permainan Liverpool karena pernah jadi anak asuh Juergen Klopp di Anfield.

Villarreal juga akan mengandalkan Chukwueze, Yeremi Pino dan Manu Trigueros untuk menebar teror di lini bertahan Liverpool. Mampukah skuad Kapal Selam Kuning membuat kejutan tak enak untuk tuan rumah?

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz

Villarreal: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Parejo, Coquelin, Capoue; Lo Celso; Chukwueze, Danjuma
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)