Media Catalan usik kepindahan Isco ke Real Madrid

Jum'at, 28 Juni 2013 - 19:47 WIB
Media Catalan usik kepindahan Isco ke Real Madrid
Media Catalan usik kepindahan Isco ke Real Madrid
A A A
Sindonews.com - Media Catalan tampaknya masih belum bisa menerima kepindahan Francisco Román Alarcón Suárez atau Isco dari Malaga ke Real Madrid. Kini, mereka tengah menguak masa lalu Isco yang lebih memilih Barcelona ketimbang Real Madrid
Sebelumya El Mundo Deportivo sudah menuliskan pernyataan pemain berusia 21 tahun itu pada 2009 lalu. Saat itu Isco masih membela Valencia dan sedang membela Spanyol U-19.
Kala itu, Isco menyatakan bahwa Madrid merupakan tim yang arogan dan diperkuat para pemain sombong. Namun akhirnya, Isco tetap memilih Los Blancos sebagai klub barunya musim depan.
"Saya memiliki kesan bahwa mereka (para pemain Real Madrid) arogan," kata Isco saat itu.
Keputusan pemain yang membawa Spanyol U-21 juara Euro U-21 2013 ke Santiago Bernabeu tampak dipermasalahkan oleh media Catalan. Mereka kembali memberikan bukti jika Isco lebih memilih Barca daripada Madrid. Sete;ah sebelumnya menyebut Isco sebagai Antimadridista, kini mereka menyebarkan foto Isco saat berbaju El Barca.
Foto itu sepertinya koleksi lama yang ditemukan oleh media Spanyol. Publik Spanyol pun sedikit banyak kaget dengan tersebarnya foto 'aneh' tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8600 seconds (0.1#10.140)